Jakarta, 5 Juli 2019 – OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, meluncurkan OVO SmartCube, sebuah terobosan baru dalam bentuk smart vending machine yang menghadirkan pengalaman terintegrasi terdepan bagi brand-brand terkemuka dan penggunanya. OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Saat ini, OVO SmartCube tersedia di Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain, siap untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. Berdasarkan data terbaru Bank Indonesia, transaksi nontunai (cashless transaction) telah tumbuh lebih dari 12% yoy, dengan transaksi e-money nonbank mencatat kenaikan lebih dari 200%. Data ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang Indonesia mengadopsi transaksi nontunai dalam kehidupan mereka sehari-hari mereka, mulai dari e-commerce hingga transportasi, serta transaksi makanan dan minuman.
Ovo Luncurkan Ovo Smartcube, Tingkatkan Kedekatan Pengguna melalui Pengalaman Belanja Lebih Personal
Jakarta, 5 Juli 2019 – OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, meluncurkan OVO SmartCube, sebuah terobosan baru dalam bentuk smart vending machine yang menghadirkan pengalaman terintegrasi terdepan bagi brand-brand terkemuka dan penggunanya. OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Saat ini, OVO SmartCube tersedia di Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain, siap untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. Berdasarkan data terbaru Bank Indonesia, transaksi nontunai (cashless transaction) telah tumbuh lebih dari 12% yoy, dengan transaksi e-money nonbank mencatat kenaikan lebih dari 200%. Data ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang Indonesia mengadopsi transaksi nontunai dalam kehidupan mereka sehari-hari mereka, mulai dari e-commerce hingga transportasi, serta transaksi makanan dan minuman.
Publisher