Jakarta, 15 Oktober 2019 – OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan kesiapan dari OVO SmartCube untuk merambah ke lebih banyak kota besar di Indonesia. Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi digital terdepan di Indonesia, OVO senantiasa melakukan inovasi dan terobosan baru untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan pelanggan, salah satunya melalui OVO SmartCube, smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data. Melalui kemampuan analisis data ini, OVO SmartCube menjadi salah satu channel yang dapat digunakan brand untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan penggunanya. “OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan real-time data analysis dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif, sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Setelah sukses dalam peluncuran tahap pertama di bulan Juli lalu, kami siap menjawab permintaan dari lebih banyak brand dan perusahaan, dengan menambah lebih banyak titik dan kota di Indonesia. Rencananya kami akan menambah 500 titik hingga akhir 2020 nanti,” jelas Vira Shanty, Chief Data Officer OVO.
OVO Smartcube Siap Suguhkan Pengalaman Pembayaran Non-Tunai Terintegrasi
Jakarta, 15 Oktober 2019 – OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan kesiapan dari OVO SmartCube untuk merambah ke lebih banyak kota besar di Indonesia. Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi digital terdepan di Indonesia, OVO senantiasa melakukan inovasi dan terobosan baru untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan pelanggan, salah satunya melalui OVO SmartCube, smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data. Melalui kemampuan analisis data ini, OVO SmartCube menjadi salah satu channel yang dapat digunakan brand untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan penggunanya. “OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan real-time data analysis dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif, sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Setelah sukses dalam peluncuran tahap pertama di bulan Juli lalu, kami siap menjawab permintaan dari lebih banyak brand dan perusahaan, dengan menambah lebih banyak titik dan kota di Indonesia. Rencananya kami akan menambah 500 titik hingga akhir 2020 nanti,” jelas Vira Shanty, Chief Data Officer OVO.
Publisher