Jakarta, 18 Juni 2020 - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, mengungkap berbagai perilaku menarik penggunanya selama perayaan Ramadan dan Idul Fitri 2020 di Indonesia. Sepanjang perayaan hari raya ini, OVO juga terus memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan suci Ramadan, terlebih di tengah masa yang menyulitkan ini akibat pandemi global, COVID-19. Pengguna cenderung lebih banyak untuk melakukan transaksi secara online, misalnya dalam membeli makanan, berbelanja di e-commerce, dan lain-lain. Dalam upaya melayani 270 juta jiwa di Indonesia dan lebih dari 600,000 merchant, OVO juga menggarisbawahi komitmen untuk meminimalisir dampak dari penyebaran COVID-19 di Indonesia. Bersamaan dengan pandemi global di tengah bulan suci Ramadan ini, OVO menginisiasi program #BersatuLawanCorona sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Indonesia dalam meminimalisir dampak dari penyebaran COVID-19. Salah satunya melalui program Patungan Untuk Berbagi THR dari OVO, Grab, dan Tokopedia yang berhasil mengumpulkan donasi sebesar 4.6 Milyar dan akan menyalurkan lebih dari 40.000 paket sembako untuk para pekerja sektor informal.
OVO Ungkap Berbagai Perilaku Pengguna Selama Ramadan
Jakarta, 18 Juni 2020 - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, mengungkap berbagai perilaku menarik penggunanya selama perayaan Ramadan dan Idul Fitri 2020 di Indonesia. Sepanjang perayaan hari raya ini, OVO juga terus memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan suci Ramadan, terlebih di tengah masa yang menyulitkan ini akibat pandemi global, COVID-19. Pengguna cenderung lebih banyak untuk melakukan transaksi secara online, misalnya dalam membeli makanan, berbelanja di e-commerce, dan lain-lain. Dalam upaya melayani 270 juta jiwa di Indonesia dan lebih dari 600,000 merchant, OVO juga menggarisbawahi komitmen untuk meminimalisir dampak dari penyebaran COVID-19 di Indonesia. Bersamaan dengan pandemi global di tengah bulan suci Ramadan ini, OVO menginisiasi program #BersatuLawanCorona sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Indonesia dalam meminimalisir dampak dari penyebaran COVID-19. Salah satunya melalui program Patungan Untuk Berbagi THR dari OVO, Grab, dan Tokopedia yang berhasil mengumpulkan donasi sebesar 4.6 Milyar dan akan menyalurkan lebih dari 40.000 paket sembako untuk para pekerja sektor informal.
Publisher