Jakarta, 11 Mei 2020 - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, mengungkapkan perilaku menarik pengguna OVO selama periode satu bulan pertama Work From Home (WFH) yang secara serempak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Selama pandemi COVID-19, gaya hidup masyarakat ikut berubah termasuk cara membeli makanan dan minuman, maupun transaksi kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan itu, peningkatan dalam transaksi nontunai pun dapat dirasakan secara langsung oleh OVO yang tentu memberikan berbagai kemudahan bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan selama periode tersebut. Selama kebijakan physical distancing dan WFH, masyarakat menjadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat tersayangnya. Ini terlihat dari jumlah paket data yang dibeli oleh pelanggan OVO selama WFH dapat digunakan untuk video call orang tersayang mereka selama lebih dari 30 juta jam. Pengguna OVO juga cenderung memilih untuk membeli makanan/minuman secara online dibandingkan harus keluar rumah untuk membelinya sendiri. Hal ini terlihat dari jumlah transaksi GrabFood ikut melonjak, yang dapat menempuh jarak dari Jakarta ke Aceh jika ditumpuk.
OVO Ungkap Fakta Menarik Pengguna Selama Periode Work From Home
Jakarta, 11 Mei 2020 - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, mengungkapkan perilaku menarik pengguna OVO selama periode satu bulan pertama Work From Home (WFH) yang secara serempak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Selama pandemi COVID-19, gaya hidup masyarakat ikut berubah termasuk cara membeli makanan dan minuman, maupun transaksi kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan itu, peningkatan dalam transaksi nontunai pun dapat dirasakan secara langsung oleh OVO yang tentu memberikan berbagai kemudahan bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan selama periode tersebut. Selama kebijakan physical distancing dan WFH, masyarakat menjadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat tersayangnya. Ini terlihat dari jumlah paket data yang dibeli oleh pelanggan OVO selama WFH dapat digunakan untuk video call orang tersayang mereka selama lebih dari 30 juta jam. Pengguna OVO juga cenderung memilih untuk membeli makanan/minuman secara online dibandingkan harus keluar rumah untuk membelinya sendiri. Hal ini terlihat dari jumlah transaksi GrabFood ikut melonjak, yang dapat menempuh jarak dari Jakarta ke Aceh jika ditumpuk.
Publisher