Peluncuran Vivo V15 Dihelat pada 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta


Jakarta, 27 Februari 2019 – Vivo Smartphone secara resmi mengkonfirmasi bahwa peluncuran Vivo V15 akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019. Peluncuran smartphone dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch” dan bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama, gelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar-benar baru dan berbeda dari vivo pada tahun 2019. “Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia”, ungkap Edy.

Pada acara peluncuran kali ini, Vivo Indonesia juga turut menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta. Beliau menuturkan bahwa kerjasama vivo dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud. Selain itu, perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu tujuan pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.

Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta turut menyatakan apresiasinya, “Kami menyambut baik rencana peluncuran smartphone vivo terbaru, yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud, yang diharapkan dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud dan Kabupaten Purwakarta. Semoga vivo juga akan semakin menjadi smartphone favorit pilihan masyarakat Indonesia,” tutur Anne Ratna Mustika.

Pada Press Conference jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, Edy Kusuma bersama perwakilan stasiun televisi, yaitu: Atiek Nur Wahyuni - CEO Transmedia, Tantan Sumartana – Direktur Sales & Marketing RCTI, Laode Hartanto – Senior Vice President Surya Citra Media, dan Johan Honggowarsito - Deputy Chief Sales ANTV menjelaskan lebih lanjut mengenai konsep serta persiapan acara peluncuran tersebut.

Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 (enam) meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau. Vivo V15 Go Up Grand Launch dipersiapkan untuk semakin meriah dengan atraksi air mancur terbesar di Indonesia. Selain itu, vivo akan menghadirkan konsep elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar serta ikut diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV. Selain itu, vivo ikut menggandeng 9 platform digital ternama di Indonesia, yaitu: Detikcom, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com. Kolaborasi ini diharapkan semakin menggaungkan kehadiran resmi Vivo V15 sebagai smartphone V-Series perdana Vivo pada tahun 2019.

Hadirkan Program Menarik Jelang V15 Go Up Grand Launch

Vivo juga akan memaksimalkan platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel Vivo Indonesia, dan website www.vivosmartphone.id untuk mendukung acara tersebut. Bahkan melalui akun media sosial resminya, vivo mulai menjalankan kampanye digital #VivoV15GoUp dengan mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia. Dua pemenang terpilih akan mendapatkan kesempatan seru dan ekslusif dengan diantarkan langsung menggunakan helikopter dari Jakarta ke lokasi acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Purwakarta, serta menjadi yang pertama mendapatkan Vivo V15.

Jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner untuk menggelar Kontes Foto bertema “Indonesia Bercerita” yang akan berlangsung selama bulan Maret 2019. Kontes foto ini bisa diikuti seluruh masyarakat umum melalui microsite Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia dengan menggunakan kamera smartphone. Nantinya, akan dipilih 20 finalis yang berkesempatan mencoba 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera di Vivo V15. Sebanyak 20 karya foto terbaik akan dipamerkan pada Vivo Photo Exhibition di bulan April 2019 dan 3 (tiga) peserta dengan karya terbaik berkesempatan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.

Acara Vivo V15 Go Up Grand Launch nantinya akan menjadi awal resmi beredarnya Vivo V15 di pasar smartphone Indonesia. Vivo V15 dengan 3 (tiga) fitur unggulan, 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen, akan meluncur dengan pilihan warna baru nan menarik yakni Royal Blue dan Glamour Red, serta akan mengusung banyak fitur inovatif lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia pada tahun 2019. “Kami berharap V15 Go Up Grand Launch menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia,” pungkas Edy.

Tentang Vivo

Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.

Editor: Administrator 3
Publisher