Jakarta, 31 Oktober 2019 – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2019. Pendapatan bersih meningkat 11% menjadi Rp 15,4 trilyun – dari Rp 13,8 trilyun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2018. Laba usaha tumbuh 26% dari Rp 1,06 trilyun menjadi Rp 1,3 trilyun. Sementara laba bersih meningkat 38% menjadi Rp 813 milyar (laba bersih yang dinormalisasikan sebesar Rp 846 milyar) – dari Rp 588 milyar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2018. Menanggapi pencapaian Perusahaan, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication of MAP mengatakan, “Perbaikan margin yang dicapai selama periode sembilan bulan pertama ini dipicu oleh menguatnya nilai mata uang Rupiah, dan membaiknya proses merchandising, analisa data, serta inventory profiling. Untuk proyeksi ke depan, kami optimis namun tetap berhati-hati, dan MAP akan memperkuat fokus pada mesin pertumbuhan utama Perusahaan, yakni melalui konsep specialty stores, F&B dan cosmetics, health & beauty.
Pendapatan Bersih MAP Naik 11% untuk Sembilan Bulan Pertama 2019
Jakarta, 31 Oktober 2019 – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2019. Pendapatan bersih meningkat 11% menjadi Rp 15,4 trilyun – dari Rp 13,8 trilyun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2018. Laba usaha tumbuh 26% dari Rp 1,06 trilyun menjadi Rp 1,3 trilyun. Sementara laba bersih meningkat 38% menjadi Rp 813 milyar (laba bersih yang dinormalisasikan sebesar Rp 846 milyar) – dari Rp 588 milyar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2018. Menanggapi pencapaian Perusahaan, Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication of MAP mengatakan, “Perbaikan margin yang dicapai selama periode sembilan bulan pertama ini dipicu oleh menguatnya nilai mata uang Rupiah, dan membaiknya proses merchandising, analisa data, serta inventory profiling. Untuk proyeksi ke depan, kami optimis namun tetap berhati-hati, dan MAP akan memperkuat fokus pada mesin pertumbuhan utama Perusahaan, yakni melalui konsep specialty stores, F&B dan cosmetics, health & beauty.
Publisher