Pengumuman Pembatalan Maybank Marathon 2020


Jakarta, 11 Mei 2020. Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hampir seluruh kota besar di Indonesia, serta pembatasan penerbangan antar kota, dengan ini Maybank Indonesia menyampaikan pembatalan pelaksanaan Maybank Marathon di Bali tahun 2020.

Pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon saat ini. Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race dan juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.

Para pelari yang telah memperoleh registrasi hingga pengumuman ini dibuat akan menjadi registrasi yang berlaku untuk Maybank Marathon 2021 dan kami akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat.

Untuk informasi terkini seputar perkembangan Maybank Marathon, silahkan mengunjungi website kami www.maybank.co.id/maybankmarathon dan ikuti akun media sosial kami.

Tentang Maybank Marathon Bali

Maybank Marathon Bali (MMB) telah menjadi salah satu wisata utama olahraga (main sport tourism).   Lomba ini bukan hanya menjadi lomba bagi para peserta tetapi juga melibatkan keluarga untuk sekalian berlibur di Bali.  Event ini merupakan sebuah ajang atletik internasional dengan sentuhan budaya Bali beserta keindahan alam dan keramahan masyarakatnya.  Sejak 2013 Maybank Marathon menjadi lomba maraton pertama di Indonesia yang secara konsisten masuk dalam official race directory Boston Marathon.  Maybank Marathon juga telah meraih berbagai penghargaan termasuk dalam satu dari sebelas “Remarkable races in the world that one must participate before you die” by The Active, salah satu dari “The 52 Best Races on Earth 2016” oleh Runnersworld, Best Marathon 2016, dan the Most Popular Sport Event 2018 oleh majalah the Venue.

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking) dan berbagai saluran lainnya.

Per 31 Desember 2019, Maybank Indonesia memiliki 374 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling dan 1.571 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Hingga akhir Desember 2019, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110,6 triliun dan memiliki total aset senilai Rp169,1 triliun.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher