Jakarta, 4 September 2017 – Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia menjelaskan mengenai insiden penurunan penumpang dalam penerbangan QG 837 rute Kualanamu (Medan) – Cengkareng, Tangerang, pada Senin (4/9) pukul 09.40 WIB, sudah sesuai dengan ketentuan penerbangan, namun memang telah menyebabkan terjadinya keterlambatan penerbangan sekitar satu jam. “Berdasarkan laporan yang kami terima, penurunan penumpang terjadi saat proses boarding ke dalam pesawat. Insiden berawal dari cekcok mulut antara penumpang pria yang duduk di barisan kursi depan dengan pramugari Citilink Indonesia terkait barang bawaan penumpang yang diketahui melebihi ketentuan penerbangan. Tidak terima atas pemberitahuan dari awak kabin, penumpang tersebut tiba-tiba saja mendorong pramugari,” kata VP Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar di Jakarta, Senin (4/9).
Penjelasan Citilink Indonesia Terkait Penurunan Penumpang di Bandara Kualanamu
Jakarta, 4 September 2017 – Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia menjelaskan mengenai insiden penurunan penumpang dalam penerbangan QG 837 rute Kualanamu (Medan) – Cengkareng, Tangerang, pada Senin (4/9) pukul 09.40 WIB, sudah sesuai dengan ketentuan penerbangan, namun memang telah menyebabkan terjadinya keterlambatan penerbangan sekitar satu jam. “Berdasarkan laporan yang kami terima, penurunan penumpang terjadi saat proses boarding ke dalam pesawat. Insiden berawal dari cekcok mulut antara penumpang pria yang duduk di barisan kursi depan dengan pramugari Citilink Indonesia terkait barang bawaan penumpang yang diketahui melebihi ketentuan penerbangan. Tidak terima atas pemberitahuan dari awak kabin, penumpang tersebut tiba-tiba saja mendorong pramugari,” kata VP Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar di Jakarta, Senin (4/9).
Publisher