Peran Serta Aktif Wardah dalam Menebar Kebaikan melalui Acara WardahBeauty & Wellness


Pandemi Covid-19 berdampak pada segala aspek kehidupan, tak terkecuali kesehatan. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya wanita Indonesia yang merasa dirinya mengalami dua kali lebih lelah, kurang bersih dan rentan sakit sehingga menyebabkan pandemic stress yang berdampak pada kulit yang tidak sehat serta kusam dan tentunya membuat mereka menjadi tidak percaya diri. Sebagai brand kecantikan yang mengerti perempuan Indonesia, Wardah berupaya membantu untuk dapat menjaga kesehatan dari dalam maupun luar tubuh di saat pandemi melalui acara “Wardah Beauty & Wellness”.

Mengusung tiga pilar yaitu nutrisi tubuh, olahraga, dan mindfulness, Wardah menggandeng Yellow Fit, Re.juve, ‘Sana Studio’ dan ‘Menjadi Manusia’ sebagai partner pendukung yang dirasa memiliki value yang sama dengan pilar tersebut. Pelaksanaannya dihelat di beberapa tanggal mulai dari bulan April hingga Juni 2021 secara virtual dan dapat diikuti secara gratis oleh setiap orang dengan terlebih dahulu registrasi melalui bit.ly/WardahBeautyWellness.

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi perempuan untuk bersama memulai kebiasaan baru sehingga dapat terus menginspirasi meskipun dalam situasi the new normal pandemi. “Wardah, sebagai brand kecantikan yang mengerti setiap kebutuhan kulit wanita, menginisiasi - Wardah Beauty & Wellness sebagai bentuk komitmen untuk terus menjaga healthy beauty inside out, berbagi kebermanfaatan dengan sesama. Kami sadar bahwa situasi pandemi ini tidak mudah dijalankan seorang diri dan semakin banyak rintangan yang dihadapi. Maka dari itu, kami berharap melalui Wardah Beauty & Wellness ini, kita bersama dapat saling menginspirasi” ujar Novia.

Sesi webinar sharing session pada 2 Mei memiliki tem Vitamin C for Your Healthy Body yang berkolaborasi dengan brand jus lokal sehat Rejuve. Pengisi acaranya merupakan praktisi yang expert di bidangnya, antara lain dr. Indah Widyasari, Sp.KK, Mario Kristiono, dan Sari Siswarni selaku General Manager Re.juve.

Pada sesi ini, dr. Indah Widyasari memaparkan terkait adaptasi kulit di kondisi pandemi ini dan kebutuhan kulit terhadap vitamin C. Sesi selanjutnya dibawakan oleh Mario Kristiono yang merupakan Product Innovation Group Head PT Paragon Technology and Innovation yang menceritakan seputar inovasi wardah dalam produk-produknya.

Sesi terakhir ditutup oleh Sari Siswarni selaku General Manager Re.juve yang membawakan seputar pentingnya vitamin C untuk tubuh

Selain akan mendapatkan wawasan baru seputar kesehatan melalui sharing session, setiap orang yang mengikuti acara ini juga akan mendapatkan benefit seperti sertifikat, exclusive hampers serta alumni network. Alumni network adalah community reviewer yang anggotanya berasal dari peserta terbaik dan terpilih dari setiap event yang diadakan oleh Wardah dan mendapat banyak privilege khusus.

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Feel The Beauty” sebagai tagline. Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan oleh pengguna dan sekitar. Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Ineke Koesherawati, Raline Shah, Natasha Rizki, Tatjana Saphira, dan Amanda Rawles), fashion designer (Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra & Tulus), serta public figure (Fenita Arie, dan Dhini Aminarti). Ketiga belas sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher