JAKARTA, 12 MARET 2019 – Hari Perempuan Internasional dirayakan oleh para wanita dari berbagai belahan dunia setiap tanggal 8 Maret sejak sekitar 100 tahun lalu, guna mencapai kesetaraan gender antara perempuan dan pria. Adapun berbagai cara dan upaya untuk merayakan hari penting ini, diantaranya melalui berbagi dengan sesama perempuan, menghabiskan waktu dengan teman, sahabat, dan keluarga perempuan terdekat, hingga berbelanja produk kecantikan terbaik untuk diri sendiri. Dalam rangka merayakan kecantikan wanita, L’Oréal, perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, menggandeng Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk pertama kalinya menggelar promo spesial dan eksklusif di Shopee Regional Super Brand. Pembeli setia Shopee baik di Indonesia maupun di regional, telah menikmati berbagai promo terbaik yang diselenggarakan sejak 1 - 10 Maret 2019 untuk brand L’Oréal yang paling diminati di dunia, termasuk L’Oréal Paris, Maybelline New York, NYX Professional Make Up, dan Garnier. Tepat di Hari Perempuan Internasional dan pada puncak kampanye Shopee Super Brand Day kemarin, L’Oréal telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi mencapai 80 kali lipat di aplikasi Shopee, dimana hal ini menunjukkan popularitas brand L’Oreal di kalangan pengguna Shopee.
Peringati Hari Perempuan Internasional 2019, Penjualan Produk Kecantikan L'Oréal Meningkat Hingga 80 Kali Lipat di Shope
JAKARTA, 12 MARET 2019 – Hari Perempuan Internasional dirayakan oleh para wanita dari berbagai belahan dunia setiap tanggal 8 Maret sejak sekitar 100 tahun lalu, guna mencapai kesetaraan gender antara perempuan dan pria. Adapun berbagai cara dan upaya untuk merayakan hari penting ini, diantaranya melalui berbagi dengan sesama perempuan, menghabiskan waktu dengan teman, sahabat, dan keluarga perempuan terdekat, hingga berbelanja produk kecantikan terbaik untuk diri sendiri. Dalam rangka merayakan kecantikan wanita, L’Oréal, perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, menggandeng Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk pertama kalinya menggelar promo spesial dan eksklusif di Shopee Regional Super Brand. Pembeli setia Shopee baik di Indonesia maupun di regional, telah menikmati berbagai promo terbaik yang diselenggarakan sejak 1 - 10 Maret 2019 untuk brand L’Oréal yang paling diminati di dunia, termasuk L’Oréal Paris, Maybelline New York, NYX Professional Make Up, dan Garnier. Tepat di Hari Perempuan Internasional dan pada puncak kampanye Shopee Super Brand Day kemarin, L’Oréal telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi mencapai 80 kali lipat di aplikasi Shopee, dimana hal ini menunjukkan popularitas brand L’Oreal di kalangan pengguna Shopee.
Publisher