Jakarta, 17 Mei 2018 – Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Tjahya Widayanti menegaskan akan terus berupaya meningkatkan akses pasar bagi produk dalam negeri. Hal ini dilakukan agar pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) bisa memperoleh kesempatan untuk bersaing dengan produk sejenis lainnya yang dijual di mal. Salah satunya dengan menggelar pameran Mall-to-Mall 2018 bertema Indonesia Kreatif yang berlangsung pada 16–20 Mei 2018 di Mal Kasablanka, Jakarta. "Pameran Mall-to-Mall ini merupakan upaya Kemendag memberikan peluang bagi para pelaku UKM untuk menampilkan produknya dan bersaing dengan berbagai merek yang berada di mal terkemuka," ujar Tjahya saat peresmian pameran pada hari ini, Kamis, (17/5) di Mal Kasablanka, Jakarta.
Perluas Akses Pasar Produk Dalam Negeri, Kemendag dan APPBI Gelar Pameran Mall-to-Mall
Jakarta, 17 Mei 2018 – Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Tjahya Widayanti menegaskan akan terus berupaya meningkatkan akses pasar bagi produk dalam negeri. Hal ini dilakukan agar pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) bisa memperoleh kesempatan untuk bersaing dengan produk sejenis lainnya yang dijual di mal. Salah satunya dengan menggelar pameran Mall-to-Mall 2018 bertema Indonesia Kreatif yang berlangsung pada 16–20 Mei 2018 di Mal Kasablanka, Jakarta. "Pameran Mall-to-Mall ini merupakan upaya Kemendag memberikan peluang bagi para pelaku UKM untuk menampilkan produknya dan bersaing dengan berbagai merek yang berada di mal terkemuka," ujar Tjahya saat peresmian pameran pada hari ini, Kamis, (17/5) di Mal Kasablanka, Jakarta.
Publisher