Jakarta, 7 Januari 2019 – Datangnya tahun baru biasa berkaitan dengan resolusi yang akan dicapai selama setahun mendatang. Tahun 2019 dipercaya juga akan menjadi tahun yang dinamis bagi bisnis vivo di Indonesia, setelah pencapaian yang cukup baik sepanjang tahun 2018 melalui seri V dan Y. Bagi pengguna smartphone vivo, momentum tahun baru tersebut sering dimaknai dengan semangat mobilitas tinggi dalam beraktivitas, berkarya, dan membuka potensi diri untuk menemukan “sesuatu” yang baru. Kebutuhan pengguna untuk memiliki ponsel yang kian cerdas juga didorong oleh era yang semakin terbuka, yang memberi keleluasaan untuk berekspresi melalui unggahan dalam bentuk tulisan, foto, ataupun video. Berdasarkan prediksi Statista, jumlah pengguna smartphone di dunia akan mencapai 2,5 miliar pada tahun 2019 ini, atau naik dari angka 2,1 miliar pengguna pada 2016 lalu.
Personalisasi Vivo V11 Series untuk Wujudkan Resolusi Tahun Baru
Jakarta, 7 Januari 2019 – Datangnya tahun baru biasa berkaitan dengan resolusi yang akan dicapai selama setahun mendatang. Tahun 2019 dipercaya juga akan menjadi tahun yang dinamis bagi bisnis vivo di Indonesia, setelah pencapaian yang cukup baik sepanjang tahun 2018 melalui seri V dan Y. Bagi pengguna smartphone vivo, momentum tahun baru tersebut sering dimaknai dengan semangat mobilitas tinggi dalam beraktivitas, berkarya, dan membuka potensi diri untuk menemukan “sesuatu” yang baru. Kebutuhan pengguna untuk memiliki ponsel yang kian cerdas juga didorong oleh era yang semakin terbuka, yang memberi keleluasaan untuk berekspresi melalui unggahan dalam bentuk tulisan, foto, ataupun video. Berdasarkan prediksi Statista, jumlah pengguna smartphone di dunia akan mencapai 2,5 miliar pada tahun 2019 ini, atau naik dari angka 2,1 miliar pengguna pada 2016 lalu.
Publisher