Jakarta, 28 Juli 2019. Secara konsisten mampu memelihara citra positif perusahaan di mata pelanggan dengan memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan membuat Asuransi Astra, melalui produk asuransi mobilnya Garda Oto, kembali berhak mendapatkan penghargaan Corporate Image Awards 2019 lima kali berturut-turut untuk kategori asuransi mobil. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini diterima langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen. Corporate Image Award 2019 merupakan apresiasi tertinggi bagi para perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia yang didasarkan kepada survei independen tahunan yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group. Survei independen dilakukan di tiga kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan kepada total 3000 responden yang terbagi ke dalam 4 kelompok responden antara lain adalah 1140 responden dari kalangan manajemen, 1020 responden dari kalangan investor, 180 responen dari kalangan jurnalis, dan 660 responden masyarakat umum melalui metode face to face interview, purposive sampling, dan multistage area random sampling. Dalam memperoleh indeks skor citra perusahaan atau Corporate Image Index, Frontier melihat pada 4 dimensi penilaian seperti quality, performance, responsibility, dan attractiveness.
Pertahankan Citra Positif di Mata Pelanggan,Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards Lima Kali Berturut-turut
Jakarta, 28 Juli 2019. Secara konsisten mampu memelihara citra positif perusahaan di mata pelanggan dengan memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan membuat Asuransi Astra, melalui produk asuransi mobilnya Garda Oto, kembali berhak mendapatkan penghargaan Corporate Image Awards 2019 lima kali berturut-turut untuk kategori asuransi mobil. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini diterima langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen. Corporate Image Award 2019 merupakan apresiasi tertinggi bagi para perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia yang didasarkan kepada survei independen tahunan yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group. Survei independen dilakukan di tiga kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan kepada total 3000 responden yang terbagi ke dalam 4 kelompok responden antara lain adalah 1140 responden dari kalangan manajemen, 1020 responden dari kalangan investor, 180 responen dari kalangan jurnalis, dan 660 responden masyarakat umum melalui metode face to face interview, purposive sampling, dan multistage area random sampling. Dalam memperoleh indeks skor citra perusahaan atau Corporate Image Index, Frontier melihat pada 4 dimensi penilaian seperti quality, performance, responsibility, dan attractiveness.
Publisher