"Pertumbuhan Melalui Kualitas Terus Menjadi Pendorong Bisnis Kami," tegas CEO Baru DHL Express


Jakarta, 17 Januari 2019: CEO baru DHL Express, John Pearson, mengharapkan perkembangan positif yang berkelanjutan untuk pasar ekspedisi global dan juga bagi perusahaan, berkat pasar e-commerce lintas-batas yang berkembang dengan pesat, digitalisasi dan posisi yang sangat baik di dalam industri. Pearson yang efektif menjadi Anggota Dewan Direksi per 1 Januari 2019 berperan penting dalam kisah sukses satu dekade DHL Express dan diharapkan angka pertumbuhan terus berlanjut pada 2019 di divisi Express. Pearson menggantikan posisi Ken Allen, yang kini menjadi CEO divisi DHL eCommerce Solutions yang baru dibentuk.

"Kami senang dengan bergabungnya John Pearson dengan Dewan Direksi kami," kata Frank Appel, CEO Deutsche Post DHL Group. "Ia memiliki rekam jejak yang terbukti dan pemahaman yang mendalam tentang bisnis ekspedisi. Pengetahuan operasional dan pengalaman bisnis John yang luas mengenai divisi ini akan memastikan kelanjutan alur pertumbuhan DHL Express yang berhasil di tahun-tahun mendatang.”

DHL Express bermaksud memanfaatkan perkembangan dalam perdagangan global di tahun-tahun mendatang dengan jaringannya yang tak tertandingi di 220 negara dan teritori. Sebagai hasil dari peningkatan pasar e-commerce, pasar-pasar di Eropa, AS dan Asia mengalami pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan menunjukkan potensi yang signifikan di bidang pengiriman ekspres lintas batas dalam wilayah konsumen. Selain itu, pasar-pasar ini terus membangun fondasi layanan logistik berbasis B2B di sektor-sektor industri seperti otomotif, ilmu pengetahuan dan kesehatan, perbankan, ritel dan teknologi.

“DHL Express berhasil mencetak kisah sukses yang luar biasa selama sepuluh tahun terakhir, di mana pertumbuhan keuntungan kotor tahunan telah memberikan kontribusi finansial yang besar bagi Grup. Perkembangan ini sangat didorong oleh dedikasi kami terhadap kualitas, keterlibatan langsung dari 100.000 karyawan kami di seluruh dunia, dan budaya insane customer centric yang kami miliki,” tegas John Pearson. “Saya bangga dapat membawa divisi Express ke level selanjutnya. Kami akan menggunakan semua kanal yang ada untuk mengubah setiap peluang demi peningkatan keuntungan kotor. Kami melakukan modernisasi armada udara regional dan antar-benua, terus berinvestasi dalam infrastruktur internasional dan teknologi inovatif kami, serta memastikan penyelarasan proses pengiriman kami dengan kebutuhan pelanggan untuk mempertahankan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan yang sangat baik."

DHL – Perusahaan logistic untuk duniaDHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Keluarga divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman e-commerce dan solusi pemenuhan, transportasi ekspres internasional, darat, udara dan laut, hingga manajemen rantai pasokan industri. Memiliki sekitar 360.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan teritori di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan aliran perdagangan global. Dengan tawaran solusi khusus untuk pasar dan industri yang berkembang termasuk teknologi, ilmu alam dan perawatan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen yang terbukti terhadap tanggung jawab perusahaan dan bisnis tak tertandingi di pasar yang sedang berkembang, DHL diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup menghasilkan pendapatan lebih dari 60 miliar euro pada 2017.

Editor: Administrator 3