PT Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia Menggelar Peluncuran Program Duta Mahasiswa Daewoong Social Impactor


PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia (CEO Sengho Jeon), anak perusahaan kesehatan global yang berkantor pusat di Korea, secara resmi mengadakan seremoni peluncuran 'Daewoong Social Impactor', program duta perusahaan untuk mahasiswa pada tanggal 8 April.

Daewoong Social Impactor adalah sebuah program duta mahasiswa dari PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia yang mencari anak muda Indonesia dengan ide dan bakat kreatifnya untuk menemukan dan mengkomunikasikan beragam isu kesehatan dalam mendorong gaya hidup sehat di Indonesia kepada publik.

PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia melakukan proses seleksi dokumen dan wawancara yang sangat selektif dengan tingkat persaingan 10: 1, dan memilih 15 finalis Daewoong Social Impactor.

Semua finalis Daewoong Social Impactor akan mengemban misi selama lima bulan, hingga Agustus tahun ini, untuk mempromosikan isu kesehatan di Indonesia melalui produksi sejumlah konten kreatif.

PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia mengadakan acara peluncuran secara online dengan perwakilan dari kantor pusat Daewoong Pharmaceutical yang berlokasi di Korea, dan Daewoong Social Impactor dari seluruh Indonesia pada 8 April. Perusahaan membagikan arahannya untuk beberapa aktivitas ke depan melalui sejumlah sesi, seperti berbagi aspirasi, tanya jawab, dan pengumuman misi.

“Kami sangat terkesan dengan semangat dan aspirasi anak muda Indonesia untuk menjadi agen perubahan sosial dengan memanfaatkan media sosial” ujar Sengho Jeon, CEO PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia.

“Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Daewoong Social Impactor dalam meningkatkan minat terhadap gaya hidup sehat dan industri kesehatan di Indonesia, serta mempromosikan pengaruh positif kepada masyarakat melalui media sosial,” tambahnya.

PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia akan memberikan beasiswa senilai Rp 7,5 juta dan 'Starter Pack' yang terdiri dari perlengkapan yang diperlukan untuk menyelesaikan misi, seperti masker, hand sanitizer, dan jaket untuk masing-masing finalis. Selain itu, dua pemenang konten terbaik setiap bulannya akan mendapatkan beasiswa khusus senilai Rp5,5 juta, serta keuntungan untuk mempromosikan konten mereka melalui iklan online.

Selain itu, Daewoong Pharmaceutical akan menyelenggarakan program edukasi untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan keahlian komunikasi para finalis Daewoong Social Impactor. Para finalis akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan seputar industri kesehatan dengan berpartisipasi dalam sesi konferensi bersama karyawan Daewoong Pharmaceutical.

Para finalis juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pengetahuan dari sejumlah ahli di berbagai bidang, melalui berbagai kesempatan komunikasi non-kontak yang disediakan oleh PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia, seperti bimbingan khusus non-tatap muka yang disampaikan oleh para ahli dari berbagai bidang seperti promosi media sosial dan keterampilan produksi video.

Tentang Daewoong Pharmaceutical

Dengan visinya untuk menjadi "Grup Kesehatan Global yang Memimpin Peningkatan Kualitas Hidup," Daewoong Pharmaceutical telah mengembangkan dan menyediakan berbagai produk obat berkualitas terbaik ke berbagai pasar global. Daewoong Pharmaceutical telah mendirikan anak perusahaan lokal, lembaga penelitian, dan pabrik di delapan negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, dan Cina, serta menjadikan Indonesia sebagai pusat penelitian, pengembangan, dan produksi biofarmasi.

Perusahaan juga telah mendirikan PT. Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia (DPCI) di Jakarta pada tahun 2005 dan mendirikan Daewoong Infion, sebuah perusahaan joint venture antara Daewoong Pharmaceutical dan Infion pada tahun 2012, dalam rangka mendirikan pabrik biofarmasi pertama di dalam negeri. Daewoong Pharmaceutical memimpin pengembangan pengobatan terbaik untuk berbagai penyakit langka dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher