Pullman Bali Luncurkan Ocean View Premium Deluxe Room Terbaru


Jakarta, 7 September 2017 - Pullman Bali Legian Nirwana meluncurkan transformasi terbesarnya yaitu Ocean View Premium Deluxe Room. Kamar yang baru saja direnovasi ini menampilkan desain yang modern dan stylish untuk menghadirkan pengalaman merek Pullman pada suasana resor yang nyaman.

Franck Loison, General Manager dari Pullman Bali Legian Nirwana menjelaskan, desain perabotan kontemporer dengan warna kayu yang terang serta elemen ruang yang kokoh dan kontras membangkitkan perasaan elegan dan juga efisiensi.  Premium Deluxe Rooms yang sangat dicintai ini dilengkapi dengan balkon yang nyaman dengan pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan dari Pantai Kuta.

“Premium Deluxe Rooms ini sangat popular di antara tamu setia kami. Di Pullman, kami memastikan para tamu untuk dapat menikmati tren desain mutakhir pada hospitality kelas atas. Kami sangat senang untuk menghadirkan pengalaman Pullman baru yang semangat dan stylish pada resor kami untuk melayani generasi baru dari wisatawan cosmopolitan,” Franck Loison.

Pullman Bali Legian Nirwana menawarkan 351 suites dan kamar dengan balkon pribadi atau teras taman yang memungkinkan para tamu untuk menikmati udara segar dan sinar matahari  saat mereka di dalam kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan LED Smart TV dan saluran cable, seamless WIFI dengan koneksi internet berkecepatan tinggi, bathtub dan shower yang terasa seperti siraman hujan, perlengkapan yoga dan brankas penyimpanan.

Dengan tujuan untuk menjaga kesehatan para tamu, Tjakra 7 Spa menyajikan terapi spa yang santai untuk memanjakan diri dan jiwa, termasuk pelayanan yang paling unik, seperti Shirodara, Hydroteraphy,dan Singing Bowl terapi. Tersedia juga Pullman Fit Lounge yang beroperasi  sepanjang waktu, dilengkapi dengan perlengkapan cardio dan angkat-beban dari generasi terbaru. Hotel yang berbentuk bunga kamboja yang khas ini terkenal dengan Infinity Pool Bar (IP Bar) dengan pemandangan Samudera Hindia yang spektakuler, kolam renang taman tropis, dan kolam anak-anak.

Terletak di lokasi yang ideal, di pantai yang paling terkenal di Bali, Pantai Kuta dan Legian, hotel ini memiliki Deli Restaurant untuk melayani kebutuhan makan sepanjang hari, L-Bar yang dekat dengan area lobi, dan G-Bar di taman kolam renang.

Untuk keperluan pertemuan bisnis dan acara di dalam ruangan, tersedia ruang pertemuan yang modern dengan luas 320m2 , termasuk ruangan tanpa pilar dan dua ruangan serbaguna yang dapat menampung hingga 350 tamu.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi H6556@accor.com atau +62 361 762 500.

Tentang Pullman

Pullman Hotels & Resorts, generasi baru AccorHotels pada hotel kelas atas, adalah merek kosmopolitan yang menawarkan wisatawan yang fasih dalam penggunaan teknologi, pengalaman yang menggabungkan efisiensi dan perasaan yang sehat.

Pengembara dari seluruh dunia terpikat dengan merek ini dan menghargai usahanya, serta fasilitas kebugaran dan restoran, dan juga fokusnya pada desain yang inovatif. Pullman memiliki lebih dari 117 hotel dan resor di 33 negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik dan Amerika Latin.

pullmanhotels.com | accorhotels.com

Tentang AccorHotels

AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam sektor perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia. Memanfaatkan keahlian sebagai investor dan operator, AccorHotels beroperasi di 95 negara. Portofolio mereka terdiri merek-merek mewah yang diakui dunia internasional termasuk Raffles, Sofitel Legend, SO Sofitel, Sofitel, Fairmont, onefinestay, MGallery oleh Sofitel, Pullman, dan Swissôtel; serta skala menengah dan kecil 25hours, Novotel, Mercure, Mama Shelter, dan adagio; merek ekonomi termasuk JO & JOE, ibis ibis Styles, ibis budget, dan merek regional Grand Mercure, The Sebel, dan hotelF1. AccorHotels menyediakan layanan menyeluruh yang inovatif di dalam keseluruhan pengalaman para wisatawannya, terutama melalui akuisisi terbaru John Paul, yang dikenal terbaik dalam layanan concierge.

Dengan kumpulan merek yang tak tertandingi dan sejarah yang kaya mencakup hampir lima dekade, AccorHotels, bersama dengan tim global yang terdiri lebih dari 250.000 perempuan dan laki-laki yang berdedikasi, memiliki misi yang terarah dan sepenuh hati: yaitu untuk membuat setiap tamu merasa diterima dengan hormat. Para tamu dapat menikmati akses ke salah satu program loyalitas Hotel paling menguntungkan di dunia - Le Club AccorHotels.

AccorHotels turut aktif pada komunitas lokal dan berkomitmen untuk pembangunan yang berkelanjutan dan solidaritas melalui PLANET 21, sebuah program yang komprehensif yang menyatukan karyawan, tamu dan mitra untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kunjungi accorhotels.group atau accorhotels.com. Atau bergabunglah bersama kami dan ikuti kami di Twitter dan Facebook. Accor SA terdaftar dalam perdagangan saham di bursa Euronext Paris (kode ISIN: FR0000120404) dan pasar OTC (Kode: ACRFY) di Amerika Serikat. 

 

Editor: Administrator 3
Publisher