Tangerang, 13 Maret 2018. Ekonomi Indonesia memiliki tren positif 3 tahun belakangan ini dan diprediksi terus tumbuh untuk 3 tahun mendatang. Pada tahun 2020, pertumbuhan ekonomi Indonesia diprediksi mencapai 6.8% dengan Produk Domestik Bruto (PDB) senilai USD 1.188 triliun (Sumber: IMF, Bank Indonesia). Menghadapi hal tersebut, para pelaku usaha harus terbuka terhadap segala kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya. Di era serba digital ini, seharusnya pebisnis mampu beralih dari model bisnis konvensional ke online untuk meraih pasar yang lebih luas. Sayangnya, pebisnis di Indonesia masih ragu untuk beralih ke bisnis online. Beberapa isu yang sering dipertanyakan adalah dalam hal pembayaran dan logistik. Ralali.com, pelopor B2B Marketplace di Indonesia, menggandeng RPX Group untuk memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan pengusaha mengenai strategi pengiriman barang di era business online dengan mengadakan workshop pada hari Selasa, 27 Februari 2018. Workshop yang diadakan di Gedung RPX Center, Jakarta tersebut dihadiri oleh puluhan pengusaha yang tertarik dengan berbisnis di kanal digital, dengan pembicara Alexander Lukman (COO Ralali.com), Albert Palit (GM of E-Commerce RPX Group), dan dimoderatori oleh Head of Community Development Ralali.com, Zebedeus Rizal.
Ralali.com Gandeng RPX Group Jawab Kegelisahan Pebisnis di Era Digital
Tangerang, 13 Maret 2018. Ekonomi Indonesia memiliki tren positif 3 tahun belakangan ini dan diprediksi terus tumbuh untuk 3 tahun mendatang. Pada tahun 2020, pertumbuhan ekonomi Indonesia diprediksi mencapai 6.8% dengan Produk Domestik Bruto (PDB) senilai USD 1.188 triliun (Sumber: IMF, Bank Indonesia). Menghadapi hal tersebut, para pelaku usaha harus terbuka terhadap segala kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya. Di era serba digital ini, seharusnya pebisnis mampu beralih dari model bisnis konvensional ke online untuk meraih pasar yang lebih luas. Sayangnya, pebisnis di Indonesia masih ragu untuk beralih ke bisnis online. Beberapa isu yang sering dipertanyakan adalah dalam hal pembayaran dan logistik. Ralali.com, pelopor B2B Marketplace di Indonesia, menggandeng RPX Group untuk memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan pengusaha mengenai strategi pengiriman barang di era business online dengan mengadakan workshop pada hari Selasa, 27 Februari 2018. Workshop yang diadakan di Gedung RPX Center, Jakarta tersebut dihadiri oleh puluhan pengusaha yang tertarik dengan berbisnis di kanal digital, dengan pembicara Alexander Lukman (COO Ralali.com), Albert Palit (GM of E-Commerce RPX Group), dan dimoderatori oleh Head of Community Development Ralali.com, Zebedeus Rizal.
Publisher