Jakarta, 21 Mei 2018 – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan bagi semua umat Muslim. Menyambut Ramadan 1439 H, Bukalapak ingin mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang lebih positif dan bermakna yaitu dengan Buka yang Baik. Untuk mendukung kampanye Ramadan Buka yang Baik di Bukalapak, berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Bukalapak yang melibatkan berbagai pihak terkait di Bukalapak seperti karyawan, mitra bisnis, media, dan juga didukung oleh Komunitas Bukalapak di berbagai daerah. Sederet kegiatan tersebut meliputi berbagi takjil, silaturahmi ke berbagai tempat sosial di 70 kota se-Indonesia, sahur dan buka puasa bersama di masjid dan panti asuhan di seluruh Indonesia, serta kopdar dan pengembangan kapasitas diri. Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengungkapkan, “Kami ingin semangat Buka yang Baik ini bisa diteruskan kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk itu dengan adanya dukungan kuat dari Komunitas Bukalapak di seluruh Indonesia kami berharap program Buka yang Baik ini dapat memberikan inspirasi tidak hanya kepada para pengguna Bukalapak tapi juga para Pelapak Bukalapak untuk saling merangkul dan memiliki semangat berbagi dan bekerjasama dalam hal positif.”
Rangkaian Aktivitas Buka yang Baik Semarakkan Ramadan di Bukalapak
Jakarta, 21 Mei 2018 – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan bagi semua umat Muslim. Menyambut Ramadan 1439 H, Bukalapak ingin mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang lebih positif dan bermakna yaitu dengan Buka yang Baik. Untuk mendukung kampanye Ramadan Buka yang Baik di Bukalapak, berbagai kegiatan diselenggarakan oleh Bukalapak yang melibatkan berbagai pihak terkait di Bukalapak seperti karyawan, mitra bisnis, media, dan juga didukung oleh Komunitas Bukalapak di berbagai daerah. Sederet kegiatan tersebut meliputi berbagi takjil, silaturahmi ke berbagai tempat sosial di 70 kota se-Indonesia, sahur dan buka puasa bersama di masjid dan panti asuhan di seluruh Indonesia, serta kopdar dan pengembangan kapasitas diri. Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengungkapkan, “Kami ingin semangat Buka yang Baik ini bisa diteruskan kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk itu dengan adanya dukungan kuat dari Komunitas Bukalapak di seluruh Indonesia kami berharap program Buka yang Baik ini dapat memberikan inspirasi tidak hanya kepada para pengguna Bukalapak tapi juga para Pelapak Bukalapak untuk saling merangkul dan memiliki semangat berbagi dan bekerjasama dalam hal positif.”
Publisher