Jakarta, 15 September 2018; Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-62, secara bersamaan, seluruh direksi Asuransi Astra turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan. Tak hanya di Jakarta, kegiatan yang ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra ini juga dilakukan oleh Branch Head Asuransi Astra di seluruh Indonesia. Selain memberikan hadiah langsung, momen ini juga digunakan oleh perusahaan untuk dapat mendengarkan masukan dari pelanggan secara langsung. Karena tidak dapat dipungkiri, sinergi antara pelanggan dan perusahaan telah membuat Asuransi Astra dapat bertahan dan terus berkembang hingga usia 62 tahun. Tentunya pelanggan yang dimaksudkan di sini tidak hanya pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra, namun juga pelanggan internal atau karyawan.
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi Asuransi Astra Turun Langsung Berikan Layanan
Jakarta, 15 September 2018; Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-62, secara bersamaan, seluruh direksi Asuransi Astra turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan. Tak hanya di Jakarta, kegiatan yang ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra ini juga dilakukan oleh Branch Head Asuransi Astra di seluruh Indonesia. Selain memberikan hadiah langsung, momen ini juga digunakan oleh perusahaan untuk dapat mendengarkan masukan dari pelanggan secara langsung. Karena tidak dapat dipungkiri, sinergi antara pelanggan dan perusahaan telah membuat Asuransi Astra dapat bertahan dan terus berkembang hingga usia 62 tahun. Tentunya pelanggan yang dimaksudkan di sini tidak hanya pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Asuransi Astra, namun juga pelanggan internal atau karyawan.
Publisher