JAKARTA, 8 OKTOBER 2019 -- Masih dalam kemeriahan 10.10 Brands Festival, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengajak pengguna untuk bersama-sama menyambut kemeriahan puncak 10.10 Brands Festival. Setelah mengawali kampanye 10.10 Brands Festival dengan menghadirkan Super Brand Day selama 16 hari bersama 16 mitra brand berbeda antara lain; Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elzatta, kali ini Shopee akan menggelar 10 rangkaian penawaran menarik yang akan jatuh pada tanggal 10 Oktober 2019. Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna terhadap rangkaian inisiatif berbeda yang dihadirkan pada Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini. Pada kampanye kali ini, untuk pertama kalinya selama 16 hari pengguna dapat dapat menikmati pengalaman langsung melalui pengambilalihan aplikasi Shopee selama 24 jam yang meliputi tampilan, akses khusus di kolom pencarian dan In-App Games oleh mitra brand. Melihat respon positif dari awal 10.10 Brands Festival hingga saat ini, kami ingin mengajak pengguna mengikuti rangkaian kemeriahan hari puncak pada tanggal 10 Oktober dimana pengguna dapat bersiap memperoleh produk-produk favorit dengan rangkaian penawaran meriah.”
Rayakan Puncak Shopee 10.10 Brands Festival dengan 10 Langkah Penting Ini!
JAKARTA, 8 OKTOBER 2019 -- Masih dalam kemeriahan 10.10 Brands Festival, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengajak pengguna untuk bersama-sama menyambut kemeriahan puncak 10.10 Brands Festival. Setelah mengawali kampanye 10.10 Brands Festival dengan menghadirkan Super Brand Day selama 16 hari bersama 16 mitra brand berbeda antara lain; Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elzatta, kali ini Shopee akan menggelar 10 rangkaian penawaran menarik yang akan jatuh pada tanggal 10 Oktober 2019. Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna terhadap rangkaian inisiatif berbeda yang dihadirkan pada Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini. Pada kampanye kali ini, untuk pertama kalinya selama 16 hari pengguna dapat dapat menikmati pengalaman langsung melalui pengambilalihan aplikasi Shopee selama 24 jam yang meliputi tampilan, akses khusus di kolom pencarian dan In-App Games oleh mitra brand. Melihat respon positif dari awal 10.10 Brands Festival hingga saat ini, kami ingin mengajak pengguna mengikuti rangkaian kemeriahan hari puncak pada tanggal 10 Oktober dimana pengguna dapat bersiap memperoleh produk-produk favorit dengan rangkaian penawaran meriah.”
Publisher