Jakarta, 3 Mei 2018 – Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati sebagai bentuk perayaannya menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018. Big Ramadhan Sale merupakan kampanye belanja yang menawarkan beragam promosi menarik serta hadiah harian yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Selain itu, dengan berkolaborasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa, Shopee kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye #MemberiDariHati - sebuah inisiatif terbaru dari Shopee yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berdonasi langsung dari aplikasi kami. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Ramadhan merupakan salah satu momen perayaan yang paling dinanti oleh para pengguna kami di Indonesia. Selain meluncurkan rangkaian promo yang tergabung di dalam kampanye Big Ramadhan Sale, kami juga ingin memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna kami untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan. Sejalan dengan komitmen kami untuk memberdayakan anak dan generasi muda di Indonesia, Shopee dengan bangga meresmikan kampanye #MemberiDariHati, dan kami berharap para pengguna dapat turut serta bersama kami untuk meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia.”
Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci
Jakarta, 3 Mei 2018 – Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati sebagai bentuk perayaannya menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018. Big Ramadhan Sale merupakan kampanye belanja yang menawarkan beragam promosi menarik serta hadiah harian yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Selain itu, dengan berkolaborasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa, Shopee kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye #MemberiDariHati - sebuah inisiatif terbaru dari Shopee yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berdonasi langsung dari aplikasi kami. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Ramadhan merupakan salah satu momen perayaan yang paling dinanti oleh para pengguna kami di Indonesia. Selain meluncurkan rangkaian promo yang tergabung di dalam kampanye Big Ramadhan Sale, kami juga ingin memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna kami untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan. Sejalan dengan komitmen kami untuk memberdayakan anak dan generasi muda di Indonesia, Shopee dengan bangga meresmikan kampanye #MemberiDariHati, dan kami berharap para pengguna dapat turut serta bersama kami untuk meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia.”
Publisher