Jakarta, 12 September 2018; Upaya Asuransi Astra untuk senantiasa memudahkan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan melalui digitalisasi terus berlanjut. Hari ini, tepat di ulang tahunnya yang ke-62, Asuransi Astra memperkenalkan anggota baru dalam digital journey nya dengan nama Garxia (Garda experience intelligent assistant). Garxia yang merupakan virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia ini diperkenalkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Folia Restaurant, Kuningan, Jakarta. Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini tengah diminati. Kondisi yang juga ditemukan pada pelanggan Asuransi Astra inilah yang pada akhirnya menjadi latar belakang dikembangkannya Garxia sebagai salah satu inovasi dalam rangkaian digital journey Asuransi Astra.
Sambut Ulang Tahun ke-62, Asuransi Astra Kenalkan Garxia
Jakarta, 12 September 2018; Upaya Asuransi Astra untuk senantiasa memudahkan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan melalui digitalisasi terus berlanjut. Hari ini, tepat di ulang tahunnya yang ke-62, Asuransi Astra memperkenalkan anggota baru dalam digital journey nya dengan nama Garxia (Garda experience intelligent assistant). Garxia yang merupakan virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia ini diperkenalkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Folia Restaurant, Kuningan, Jakarta. Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini tengah diminati. Kondisi yang juga ditemukan pada pelanggan Asuransi Astra inilah yang pada akhirnya menjadi latar belakang dikembangkannya Garxia sebagai salah satu inovasi dalam rangkaian digital journey Asuransi Astra.
Publisher