Sasa dan Chatime Hadirkan Menu Spesial bagi Penggemar Minuman Kekinian di Indonesia


Jakarta, Juni 2021 – PT Sasa Inti sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, meluncurkan inisiatif #KolaborasiHakiki yaitu sebuah gebrakan baru lintas kategori untuk menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

Sasa dan Chatime hadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

“Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru. Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” kata Albert Dinata selaku Direktur Marketing PT Sasa Inti.

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan, “Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin. #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.”

Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda. Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup. Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga akan terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen.

Karena bagi generasi muda khususnya millennial, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting. Di samping itu, mereka ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner.[1]

Untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaru, konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya SASA Santan pada menu Choco-conut with SASA Santan, dan uniknya perpaduan pedas SASA BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur. Kedua menu spesial tersebut dapat dipesan di seluruh gerai Chatime, atau melalui aplikasi Chatime Indonesia, dan layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia dengan harga Rp23,000,- per gelas ukuran Reguler.

Tentang Sasa

PT Sasa Inti merupakan perusahaan bumbu dapur terdepan di Indonesia. Didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari "Sari Rasa" yang diterjemahkan sebagai SAri dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan Internasional.

Berfokus kepada masa depan, PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk. PT Sasa Inti menciptakan kebahagiaan bagi individual dan keluarga, oleh karenanya moto "Sasa Melezatkan!" memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat, sehat dan berkualitas. Semua ini tercermin dalam produk-produk Sasa, mulai dari MSG, tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik yaitu di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.

Tentang Chatime

CHATIME adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT Foods Beverages Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, saat ini CHATIME telah memiliki 385 gerai di 57 kota. CHATIME memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019 lalu, yaitu CHATIME ATEALIER, gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury" dengan menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing).

Editor: Marketing Exabytes
Publisher