Jakarta, 26 Maret 2019; Konsistensi Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra dalam mengembangkan inovasi layanan secara digital seperti yang baru saja diluncurkan tahun lalu yaitu GarXia (Garda eXperience intelligent assistant), virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama di Indonesia yang dapat ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocare menjadikan Garda Oto sebagai merek asuransi mobil paling popular di dunia digital. Atas pencapaiannya ini, TRASnCO, bekerjasama dengan Infobrand.d dan IMFocus memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kategori asuransi mobil untuk Garda Oto. Penghargaan diterima oleh VP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra. L. Iwan Pranoto di Hotel Shangri-La, Jakarta (25/3). Garda Oto dinilai layak untuk menerima penghargaan karena dipercaya sebagai produk asuransi mobil yang terdepan dalam memanfaatkan media digital untuk mempertahankan brand image positif dan meningkatkan brand awareness, sehingga popularitas merek pun meningkat, dan Garda Oto berhasil selalu menjadi top of mind masyarakat.
Semakin Populer Secara Digital Garda Oto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Jakarta, 26 Maret 2019; Konsistensi Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra dalam mengembangkan inovasi layanan secara digital seperti yang baru saja diluncurkan tahun lalu yaitu GarXia (Garda eXperience intelligent assistant), virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama di Indonesia yang dapat ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocare menjadikan Garda Oto sebagai merek asuransi mobil paling popular di dunia digital. Atas pencapaiannya ini, TRASnCO, bekerjasama dengan Infobrand.d dan IMFocus memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kategori asuransi mobil untuk Garda Oto. Penghargaan diterima oleh VP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra. L. Iwan Pranoto di Hotel Shangri-La, Jakarta (25/3). Garda Oto dinilai layak untuk menerima penghargaan karena dipercaya sebagai produk asuransi mobil yang terdepan dalam memanfaatkan media digital untuk mempertahankan brand image positif dan meningkatkan brand awareness, sehingga popularitas merek pun meningkat, dan Garda Oto berhasil selalu menjadi top of mind masyarakat.
Publisher