Jakarta, 13 September 2018. ShopFest 2018 dari Shopback menunjukkan hasil positif di awal pelaksanaannya. Dalam kurun waktu seminggu, volume transaksi naik hingga 89% dibanding minggu sebelumnya, dengan nilai transaksi meningkat hingga 32%. ShopFest 2018 merupakan kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia, yang menggabungkan beragam promo terbesar di satu tempat. ShopFest 2018 memberikan kemudahan serta memberikan keuntungan lebih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada gelaran pesta belanja online akhir tahun. Indra Yonathan, Country Head of Shopback Indonesia, mengatakan, hasil positif dari Shopfest di minggu pertama membuat Shopback optimistis dengan pencapaian target Rp 1,5 triliun di sepanjang kuartal keempat 2018. “Hasil Shopfest selama seminggu ini menunjukkan minat belanja masyarakat Indonesia masih tinggi, walaupun kondisi nilai rupiah yang melemah. Program festival belanja online dengan memberikan potongan harga yang menarik selalu menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk tetap berbelanja di platform e-commerce.”
Seminggu Berlangsung, ShopFest 2018 dari Shopback Tunjukkan Hasil Positif
Jakarta, 13 September 2018. ShopFest 2018 dari Shopback menunjukkan hasil positif di awal pelaksanaannya. Dalam kurun waktu seminggu, volume transaksi naik hingga 89% dibanding minggu sebelumnya, dengan nilai transaksi meningkat hingga 32%. ShopFest 2018 merupakan kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia, yang menggabungkan beragam promo terbesar di satu tempat. ShopFest 2018 memberikan kemudahan serta memberikan keuntungan lebih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada gelaran pesta belanja online akhir tahun. Indra Yonathan, Country Head of Shopback Indonesia, mengatakan, hasil positif dari Shopfest di minggu pertama membuat Shopback optimistis dengan pencapaian target Rp 1,5 triliun di sepanjang kuartal keempat 2018. “Hasil Shopfest selama seminggu ini menunjukkan minat belanja masyarakat Indonesia masih tinggi, walaupun kondisi nilai rupiah yang melemah. Program festival belanja online dengan memberikan potongan harga yang menarik selalu menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk tetap berbelanja di platform e-commerce.”
Publisher