Jakarta, 2 Mei 2018, Sequis kembali meraih penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 pada kategori Call Center untuk industri Life & Health Insurance dari Majalah Service Excellence dan Carre Service Quality Monitoring (SQM). Penghargaan diterima oleh Director and Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo dan didampingi Vice President & Head of Life Operation Eko Sumurat, pada 10 April 2018. Pemantauan kinerja contact center dilakukan selama Juli-Desember 2017 terhadap tiga indikator yaitu Access, System dan Procedure and People. Hasilnya berupa index service level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Sequis meraih nilai 89.242 dengan predikat "Excellent". “Penghargaan ini sangat membanggakan Sequis karena secara konsisten kami telah menerima penghargaan serupa sebanyak tiga kali sejak tahun 2016. Hal ini merupakan salah satu pembuktian bahwa Sequis senantiasa memberikan pelayanan berkualitas bagi nasabahnya,” ujar Yeoh. Dengan diraihnya penghargaan CCSEA 2018 ini, Sequis akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya. Untuk itu, Sequis memberikan berbagai pelatihan secara berkala kepada front liner agar memiliki standar yang sama dalam memberikan layanan kepada nasabah. Layanan nasabah Sequis disediakan melalui Sequis Care yang dapat dihubungi di (62-21) 2994 2929 atau email care@sequislife.com pada hari kerja pukul 08.15 – 17.00 WIB.
Sequis Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2018
Jakarta, 2 Mei 2018, Sequis kembali meraih penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 pada kategori Call Center untuk industri Life & Health Insurance dari Majalah Service Excellence dan Carre Service Quality Monitoring (SQM). Penghargaan diterima oleh Director and Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo dan didampingi Vice President & Head of Life Operation Eko Sumurat, pada 10 April 2018. Pemantauan kinerja contact center dilakukan selama Juli-Desember 2017 terhadap tiga indikator yaitu Access, System dan Procedure and People. Hasilnya berupa index service level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Sequis meraih nilai 89.242 dengan predikat "Excellent". “Penghargaan ini sangat membanggakan Sequis karena secara konsisten kami telah menerima penghargaan serupa sebanyak tiga kali sejak tahun 2016. Hal ini merupakan salah satu pembuktian bahwa Sequis senantiasa memberikan pelayanan berkualitas bagi nasabahnya,” ujar Yeoh. Dengan diraihnya penghargaan CCSEA 2018 ini, Sequis akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya. Untuk itu, Sequis memberikan berbagai pelatihan secara berkala kepada front liner agar memiliki standar yang sama dalam memberikan layanan kepada nasabah. Layanan nasabah Sequis disediakan melalui Sequis Care yang dapat dihubungi di (62-21) 2994 2929 atau email care@sequislife.com pada hari kerja pukul 08.15 – 17.00 WIB.
Publisher