Kepercayaan nasabah merupakan hal penting bagi reputasi perusahaan. Peran ini merupakan tanggung jawab seluruh karyawan, salah satunya adalah front linersyang bertugas di garda depan perusahaan untuk melayani transaksi, pertanyaan, keluhan, dan administrasi nasabah. Pekerjaan ini dikenal dengan customer service. Paradigma tentang layanan nasabah saat ini telah berubah, nasabah bukan lagi sebagai obyek, karena fokus utama bisnis adalah kepuasan nasabah sehingga perusahaan harus mengenal konsumennya. Wajar saja, berbagai perusahaan berupaya meningkatkan kualitas layanan customer service nya. Hal ini juga disadari oleh Sequis, Director and Chief Operating Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Yeoh Ah Thoo mengatakan, nasabah adalah aset bagi perusahaan, untuk ituSequis berkomitmen akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. “Kami menyediakan fasilitas customer service yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk mendapatkan informasi sejelas-jelasnya mengenai isi buku polis, pengajuan klaim, informasi produk atau hal lain sehubungan dengan perlindungan asuransi yang telah dibeli oleh nasabah,” papar Yeoh.
Sequis Selalu Siap Melayani Nasabah
Kepercayaan nasabah merupakan hal penting bagi reputasi perusahaan. Peran ini merupakan tanggung jawab seluruh karyawan, salah satunya adalah front linersyang bertugas di garda depan perusahaan untuk melayani transaksi, pertanyaan, keluhan, dan administrasi nasabah. Pekerjaan ini dikenal dengan customer service. Paradigma tentang layanan nasabah saat ini telah berubah, nasabah bukan lagi sebagai obyek, karena fokus utama bisnis adalah kepuasan nasabah sehingga perusahaan harus mengenal konsumennya. Wajar saja, berbagai perusahaan berupaya meningkatkan kualitas layanan customer service nya. Hal ini juga disadari oleh Sequis, Director and Chief Operating Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Yeoh Ah Thoo mengatakan, nasabah adalah aset bagi perusahaan, untuk ituSequis berkomitmen akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. “Kami menyediakan fasilitas customer service yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk mendapatkan informasi sejelas-jelasnya mengenai isi buku polis, pengajuan klaim, informasi produk atau hal lain sehubungan dengan perlindungan asuransi yang telah dibeli oleh nasabah,” papar Yeoh.
Publisher