Jakarta, 6 Agustus 2018; Untuk kesebelas kalinya secara berturut-turut, Asuransi Astra menerima penghargaan Service Quality Award. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Service Excellent kepada 267 merek-merek service di Indonesia berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, Service Quality Index 2018 yang dilakukan oleh lembaga service quality monitoring – Carre-Service Quality Monitoring di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (2/8). Perkembangan media sosial dan dunia digital yang terus merambah ke hampir semua aktivitas manusia membuat banyak proses bisnis dan pelaku service yang harus mulai beradaptasi dan membuat layanannya dapat diakses secara digital. Di sisi lain, perkembangan ke arah digital ini juga menjadi tantangan tersendiri karena memunculkan adanya kekhawatiran hilangnya sentuhan layanan langsung person to person yang sampai saat ini masih menjadi kebutuhan pelanggan dan upaya untuk membentuk uniqueness dari sebuah layanan. Untuk itu, penilaian tidak hanya didasarkan kemampuan merek untuk mengikuti kebutuhan pelanggan namun juga kemampuan untuk menghadirkan “human touch” dengan baik.
Setia Berikan Layanan Terbaik, Asuransi Astra Raih Service Quality Award Sebelas Kali Berturut-turut
Jakarta, 6 Agustus 2018; Untuk kesebelas kalinya secara berturut-turut, Asuransi Astra menerima penghargaan Service Quality Award. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Service Excellent kepada 267 merek-merek service di Indonesia berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, Service Quality Index 2018 yang dilakukan oleh lembaga service quality monitoring – Carre-Service Quality Monitoring di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (2/8). Perkembangan media sosial dan dunia digital yang terus merambah ke hampir semua aktivitas manusia membuat banyak proses bisnis dan pelaku service yang harus mulai beradaptasi dan membuat layanannya dapat diakses secara digital. Di sisi lain, perkembangan ke arah digital ini juga menjadi tantangan tersendiri karena memunculkan adanya kekhawatiran hilangnya sentuhan layanan langsung person to person yang sampai saat ini masih menjadi kebutuhan pelanggan dan upaya untuk membentuk uniqueness dari sebuah layanan. Untuk itu, penilaian tidak hanya didasarkan kemampuan merek untuk mengikuti kebutuhan pelanggan namun juga kemampuan untuk menghadirkan “human touch” dengan baik.
Publisher