Sinar Mas Land Persembahkan Water Terrace, Hunian Luxury Comfort dari Grand Wisata Bekasi


Jakarta, 04 April 2018, Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi, kembali mengembangkan kawasan hunian terbaik bagi masyarakat dengan meluncurkan Water Terrace. Kawasan residensial terbaru seluas 1,6 ha ini dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dalam sebuah hunian eksklusif. Kedepannya klaster Water Terrace akan dikembangkan dalam dua tahap.

Water Terrace secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya. Produk hunian ini hanya tersedia dalam 42 unit rumah berlantai 2 dan telah resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018.

Water Terrace merupakan klaster dengan konsep private residence, dimana terdapat fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu serta AC. Semua fitur smart home system tersebut terintegrasi dengan perangkat smart phone penghuninya. Perangkat teknologi tersebut berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan.

Ishak Chandra, Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers nya hari ini mengungkapkan, “Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadiran klaster Water Terrace. Klaster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen bagi produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses dan tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya. Selain itu, setiap pembeli akan mendapatkan nilai tambah ketika membeli unit di tempat ini, karena huniannya dilengkapi dengan smart home system”.

Desain Hunian Terbaik berkonsep Luxury Comfort Living

Klaster Water Terrace berupaya memanjakan kehidupan penghuninya dengan menerapkan desain hunian terbaik disetiap properti maupun infrastrukturnya. Klaster ini dirancang dengan konsep kemewahan tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya. Mengenai hal ini Ishak Chandra menjelaskan, ”Kami juga memperhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya.”

Pada tahap pertama pemasaran, Grand Wisata menawarkan 2 tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 meter persegi) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 meter persegi). Setiap tipe memiliki 4 kamar tidur, service area. Kamar utamapun juga telah dilengkapi walking closed. Setiap pembelian rumah Water Terrace, konsumen akan mendapatkan smart home system, CCTV,panic button dan instalasi air panas di kamar mandi. Carport dirancang memuat dua mobil dan dilengkapi kanopi. Bahkan masih tersedia taman belakang yang luas.

“Klaster Water Terrace terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga tiap unit hunian ditawarkan mulai Rp 2,4 miliar ,” tutur Ishak Chandra.

Klaster ini juga terdapat fasilitas keamanan 24 jam, dengan dua entry gate, club house yang dilengkapi kolam renang, dan ruang terbuka hijau yang luas.

Beragam Fasilitas Manjakan Penghuni

Akses langsung pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21 menjadi nilai lebih Grand Wisata. Selain mempermudah akses penghuni, para pengguna tol Cikampek bisa memanfaatkan Kilometer 21 sebagai tempat persinggahan untuk beristirahat, karena melalui pintu tol Kilometer 21, para pengguna tol bisa beristirahat sekaligus mengisi perut karena tersdia beragam pilihan tenant kuliner seperti : Grand Kelinci, Warung Leko, Rumah Makan Padang Sederhana Lintau, Farmers Market, Mc Donald’s, Divo Family Karaoke,  Pizza Hut, Burger King, Pampalassa Café & Resto, Teripta Milk Bar, Sambel Hejo Sambel Dadak, Starbuck, dan KFC yang akan buka dalam waktu dekat.

“Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota - kota sekitarnya seperi Bandung dan Bogor. Inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21,” papar Ishak.

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama. Rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga dan SPBU Shell juga telah hadir. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya. Kenyamanan para penghuni dan para pengunjung semakin lengkap, karena wahana Go! Wet Waterpark berskala internasional hadir dengan luas 7,5 Ha.

Di malam hari, sejumlah cafe tenda hadir di pasar tersebut. Makanan yang ditawarkan sangat bervariasi dan tentunya dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, untuk lebih  memanjakan penghuni Grand Wisata, sebuah area pusat kuliner telah disediakan yakni area cafe walk. Di tempat itu, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam aneka makanan, namun juga disuguhkan dengan pemandangan alam karena cafe walk terletak di tepi danau. Selain itu, sejumlah bank juga terdapat di kawasan Grand Wisata Bekasi seperti : BCA, Mandiri, BNI, Panin, Bank Sinarmas, Maybank, BTN dan Bank BJB.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Editor: Administrator 3
Publisher