Sinergi Coca-cola Amatil Indonesia dan KFC Indonesia Ciptakan Momen Kebahagiaan bagi Pelanggan


Jakarta, 12 Desember 2019: Menjelang penghujung 2019, Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) dan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) mengumumkan kerja sama yang akan berlangsung hingga lima tahun ke depan. Melalui kolaborasi ini jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz.

Saat ini, Amatil Indonesia melayani lebih dari 500.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre. “Perjalanan kami telah dimulai sejak 27 tahun yang lalu dan kami bangga akan komitmen untuk terus bertumbuh serta berinovasi, sehingga kami dapat menghadirkan ragam pilihan portofolio produk yang berkualitas, bagi seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia.”

KFC senantiasa memperkaya pengalaman bersantap dengan menyajikan menu yang nikmat dan berkualitas, selain itu kami juga menjunjung tinggi kenyamanan konsumen dengan menghadirkan tempat bersantap yang bersuasana hangat, nyaman dan terjaga kebersihannya.

Kolaborasi Taste Better Together – Bersama Mengajak Masyarakat Melakukan Kebaikan Kecil yang Bermakna

Melalui kampanye “Taste Better Together”, Coca-Cola dan KFC berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman positif bagi jutaan pelanggan KFC di seluruh Indonesia sehingga momen bersantap menjadi lebih bermakna. Para pelanggan diajak untuk melakukan hal-hal sederhana yang memberi nilai positif, yaitu: (1) membersihkan meja setelah selesai bersantap agar pelanggan berikut dapat segera menggunakannya, (2) membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, (3) menyampaikan ucapan terima kasih pada pramusaji yang telah melayani. Para pengunjung yang turut berpartisipasi dalam kampanye “Taste Better Together” akan berkesempatan untuk mendapatkan:

- 2 botol PET Coca-Cola ukuran 390ml secara gratis untuk pembelian 1 Chicken Bucket*,

- 1 botol PET Coca-Cola ukuran 250 ml secara gratis jika pengunjung ikut membuang sampah makanan pada machinebration yang tersedia di 3 outlet KFC, yaitu: MT Haryono, Kemang dan Gunawarman**.

Keterangan:

*berlaku dari tanggal 12 Desember 2019, selama persediaan masih ada.

**berlaku dari tanggal 13 Desember 2019, selama persediaan masih ada di outlet KFC MT Haryono, Kemang dan Gunawarman.

Tentang Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia. CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 9.500 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 500.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community—CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama bisnis di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CCAI, kunjungi www.coca-colaamatil.co.id.

TENTANG PT FAST FOOD INDONESIA TBK

P.T. Fast Food Indonesia, Tbk. adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979 di Jakarta. Produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya. Selama 40 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 700 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan. Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat. Semua bahan baku dan produk yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan proses produksi para pemasok bahan KFC terus diawasi oleh pihak Quality Assurance KFC.

Editor: Administrator 3
Publisher