Jakarta, 4 Oktober 2017, Singapore Airlines (SIA) dan Grab, hari ini mengumumkan kemitraan yang ditujukan untuk memberikan pengalaman bepergian yang lebih mulus kepada para pelanggan. SIA dan Grab akan mengintegrasikan aplikasi mobile-nya guna memberikan kenyamanan lebih kepada para pelanggan pada saat melakukan perjalanan menuju bandara di enam negara di seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Hal ini menandakan kolaborasi bersejarah antara maskapai penerima penghargaan terbanyak di dunia tersebut dengan platform pemesanan layanan transportasi dan pembayaran terkemuka di Asia Tenggara. Mulai hari ini, pelanggan SIA dapat memesan Grab melalui aplikasi mobile SingaporeAir. Para pelanggan yang menggunakan aplikasi tersebut dapat melihat pilihan untuk memesan layanan Grab menuju bandara mulai tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan. Setelah memilih opsi tersebut, pelanggan kemudian akan diarahkan ke aplikasi Grab, dimana mereka dapat memesan layanan Grab menuju bandara baik di muka maupun on-demand. Nama bandara akan secara otomatis terdaftar sebagai tujuan, sehingga pelanggan cukup mengisi lokasi dan waktu penjemputan yang diinginkan.
Singapore Airlines dan Grab Sepakat Menjalin Kemitraan Ekstensif
Jakarta, 4 Oktober 2017, Singapore Airlines (SIA) dan Grab, hari ini mengumumkan kemitraan yang ditujukan untuk memberikan pengalaman bepergian yang lebih mulus kepada para pelanggan. SIA dan Grab akan mengintegrasikan aplikasi mobile-nya guna memberikan kenyamanan lebih kepada para pelanggan pada saat melakukan perjalanan menuju bandara di enam negara di seluruh wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Hal ini menandakan kolaborasi bersejarah antara maskapai penerima penghargaan terbanyak di dunia tersebut dengan platform pemesanan layanan transportasi dan pembayaran terkemuka di Asia Tenggara. Mulai hari ini, pelanggan SIA dapat memesan Grab melalui aplikasi mobile SingaporeAir. Para pelanggan yang menggunakan aplikasi tersebut dapat melihat pilihan untuk memesan layanan Grab menuju bandara mulai tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan. Setelah memilih opsi tersebut, pelanggan kemudian akan diarahkan ke aplikasi Grab, dimana mereka dapat memesan layanan Grab menuju bandara baik di muka maupun on-demand. Nama bandara akan secara otomatis terdaftar sebagai tujuan, sehingga pelanggan cukup mengisi lokasi dan waktu penjemputan yang diinginkan.
Publisher