Singapore Airlines Memperpanjang Status Keanggotaan PPS Club dan Krisflyer Elite dan Meluncurkan Fitur Program Baru


Jakarta, 6 Januari 2021 - Singapore Airlines (SIA) secara otomatis memperpanjang selama satu tahun lagi semua status PPS Club dan KrisFlyer Elite untuk keanggotaan yang akan berakhir antara Maret 2021 dan Februari 2022 . Ini adalah penghargaan atas kesetiaan dan dukungan yang telah ditunjukkan anggota selama setahun terakhir, dan untuk menghilangkan kekhawatiran yang mungkin mereka miliki tentang pembaruan keanggotaan selama waktu ini.

Untuk anggota PPS Club, setiap Nilai Cadangan yang berakhir antara Maret 2021 dan Februari 2023 juga diperpanjang masa berlakunya antara Maret 2023 dan Februari 2024. Ini akan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dalam menggunakan Nilai Cadangan mereka untuk pembaruan keanggotaan berikutnya.

Untuk anggota KrisFlyer Elite, setiap Elite miles yang diperoleh dalam 12 bulan sebelum perpanjangan terakhir akan secara otomatis dikreditkan kembali ke akun mereka setelah keanggotaan diperpanjang antara Maret 2021 dan Februari 2022.

Beberapa fitur baru juga telah diperkenalkan untuk meningkatkan program KrisFlyer dan PPS Club sebagai bagian dari komitmen SIA kepada anggotanya.

KrisFlyer telah meluncurkan KrisFlyer Milestone Rewards, sebuah inisiatif baru yang memberi penghargaan kepada anggota untuk Elite miles yang diperoleh pada penerbangan SIA, SilkAir, dan Scoot. Anggota KrisFlyer dapat mengklaim hadiah seperti KrisPay miles dan Upgrade kelas kabin pada penerbangan SIA dan SilkAir pada berbagai pencapaian perjalanan akumulasi miles mereka, mulai dari hanya 5.000 Elite miles yang diperoleh. Rincian lebih lanjut tersedia di lampiran.

Mulai 1 Januari 2021, anggota KrisFlyer juga akan mendapatkan Elite miles pada penerbangan Scoot. Ini akan diperhitungkan dalam perpanjangan atau peningkatan status keanggotaan KrisFlyer Elite, dan penukaran hadiah KrisFlyer Milestone.

Anggota PPS Club juga akan menikmati manfaat tambahan pada penerbangan Scoot mulai Februari 2021. Ini termasuk prioritas check-in dan boarding, tambahan 5kg dengan pembelian bagasi, satu kali perubahan pemesanan gratis, dan pemilihan kursi standar tanpa dipungut biaya.

Singapore Airlines akan terus melakukan peninjauan program loyalitas dan penawaran keanggotaannya untuk memberikan nilai yang lebih besar bagi anggotanya.

JoAnn Tan, Acting Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines mengatakan: "Kami sangat berterima kasih kepada anggota PPS Club dan KrisFlyer kami atas kesetiaan mereka yang berkelanjutan kepada Singapore Airlines. Perpanjangan keanggotaan otomatis adalah cara kami untuk menghargai dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Secara bersamaan kami telah memperluas dan meningkatkan penawaran program untuk menciptakan nilai lebih bagi anggota kami sambil menantikan pemulihan perjalanan udara."

Editor: Marketing Exabytes
Publisher