Jakarta, 23 Juli 2018. Pesta bola terbesar dunia, baru saja selesai digelar, dengan Perancis berhasil menjadi kampiun kembali, setelah 20 tahun silam menjadi juara dunia. Euforia pesta bola ini menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan, terutama bagi para pelaku bisnis e-commerce. Di Indonesia, dalam kurun waktu 6 hari penyelenggaraan Piala Dunia, terjadi peningkatan sekitar 20-80% pada traffic kunjungan dan pageviews di keenam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID. Jumlah kunjungan pun stabil cenderung naik hingga berakhirnya ajang Piala Dunia. Sementara itu, nilai transaksi pun mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia 2018. Hal ini terlihat dari histori transaksi yang terjadi di Shopback Indonesia dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Shopback, merupakan platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk belanja online secara cermat dan bijak. Saat ini, Shopback, memiliki lebih dari 100 mitra e-commerce di Indonesia serta lebih dari 2 juta pengguna melakukan transaksi di Shopback.
Situs e-Commerce Alami Kenaikan Nilai Transaksi hingga 25% Sepanjang Perhelatan Piala Dunia 2018
Jakarta, 23 Juli 2018. Pesta bola terbesar dunia, baru saja selesai digelar, dengan Perancis berhasil menjadi kampiun kembali, setelah 20 tahun silam menjadi juara dunia. Euforia pesta bola ini menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan, terutama bagi para pelaku bisnis e-commerce. Di Indonesia, dalam kurun waktu 6 hari penyelenggaraan Piala Dunia, terjadi peningkatan sekitar 20-80% pada traffic kunjungan dan pageviews di keenam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID. Jumlah kunjungan pun stabil cenderung naik hingga berakhirnya ajang Piala Dunia. Sementara itu, nilai transaksi pun mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia 2018. Hal ini terlihat dari histori transaksi yang terjadi di Shopback Indonesia dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Shopback, merupakan platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk belanja online secara cermat dan bijak. Saat ini, Shopback, memiliki lebih dari 100 mitra e-commerce di Indonesia serta lebih dari 2 juta pengguna melakukan transaksi di Shopback.
Publisher