Februari, bulan keberuntungan dan penuh suka, demikian tema yang diangkat pada program-program yang diluncurkan oleh pengembang apartemen yang terletak persis di sebelah Mall terpopuler di Kota Tangerang, Skandinavia. Seperti melalui program Lucky Tree, pengembang memberikan kesempatan pada 50 pembeli pertama selama bulan Februari 2019 hingga 05 Maret 2019 untuk menarik pohon keberuntungan yang terdapat potongan harga unit hingga 30 Juta rupiah. Juga melalui program KPA yang bekerjasama dengan berbagai Bank ternama seperti BNI, BNI Syariah, BTN dan Danamon, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% bahkan Cashback hingga 50 Juta rupiah. Pengembang pun terus konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai event yang diadakan setiap bulannya, seperti pada Sabtu, 23/02, Open House yang digelar selama 2 hari di Marketing Office Skandinavia, kali ini menggandeng Burgushi dengan menu burger salmon dan tuna yang fresh dan lezat, juga Jamba Juice dengan produk minumannya yang tak kalah fresh dan menyehatkan. Ajang ini tentu untuk menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit, bahkan proses serah terima unit bagi para konsumen yang telah bergabung dengan Skandinavia juga dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut. Hingga akhir bulan penuh suka ini, lebih dari 100 unit telah diserah terimakan dan bahkan telah dihuni. Fasilitas seperti swimming pool, guests lounge dan wellness center juga sudah resmi dapat digunakan oleh penghuni.
Skandinavia Bangun Kepercayaan melalui Fika Room
Februari, bulan keberuntungan dan penuh suka, demikian tema yang diangkat pada program-program yang diluncurkan oleh pengembang apartemen yang terletak persis di sebelah Mall terpopuler di Kota Tangerang, Skandinavia. Seperti melalui program Lucky Tree, pengembang memberikan kesempatan pada 50 pembeli pertama selama bulan Februari 2019 hingga 05 Maret 2019 untuk menarik pohon keberuntungan yang terdapat potongan harga unit hingga 30 Juta rupiah. Juga melalui program KPA yang bekerjasama dengan berbagai Bank ternama seperti BNI, BNI Syariah, BTN dan Danamon, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% bahkan Cashback hingga 50 Juta rupiah. Pengembang pun terus konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai event yang diadakan setiap bulannya, seperti pada Sabtu, 23/02, Open House yang digelar selama 2 hari di Marketing Office Skandinavia, kali ini menggandeng Burgushi dengan menu burger salmon dan tuna yang fresh dan lezat, juga Jamba Juice dengan produk minumannya yang tak kalah fresh dan menyehatkan. Ajang ini tentu untuk menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit, bahkan proses serah terima unit bagi para konsumen yang telah bergabung dengan Skandinavia juga dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut. Hingga akhir bulan penuh suka ini, lebih dari 100 unit telah diserah terimakan dan bahkan telah dihuni. Fasilitas seperti swimming pool, guests lounge dan wellness center juga sudah resmi dapat digunakan oleh penghuni.
Publisher