Jakarta, 19 Desember 2019 – Era digitalisasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan performa perusahaan di tengah persaingan pasar, baik dari segi kualitas pelayanan untuk pelanggan, ekspansi pasar, ataupun berbagai program tunjangan insentif bagi karyawannya. Termasuk di dalamnya inovasi dalam menjalin kerja sama strategis, seperti yang dilakukan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) dengan LinkAja. Bentuk kerja sama tersebut salah satunya adalah mengintegrasikan platform digital yang dikembangkan masing-masing perusahaan, dalam bentuk konversi poin mySPIL, aplikasi yang digunakan para pelanggan SPIL dalam melaksanakan transaksi booking, sampai dengan memantau posisi pengiriman kontainer barang, ke dalam saldo di aplikasi LinkAja.
SPIL Bersama LinkAja Hadirkan Program Benefit Pelanggan dan Karyawan
Jakarta, 19 Desember 2019 – Era digitalisasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan performa perusahaan di tengah persaingan pasar, baik dari segi kualitas pelayanan untuk pelanggan, ekspansi pasar, ataupun berbagai program tunjangan insentif bagi karyawannya. Termasuk di dalamnya inovasi dalam menjalin kerja sama strategis, seperti yang dilakukan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) dengan LinkAja. Bentuk kerja sama tersebut salah satunya adalah mengintegrasikan platform digital yang dikembangkan masing-masing perusahaan, dalam bentuk konversi poin mySPIL, aplikasi yang digunakan para pelanggan SPIL dalam melaksanakan transaksi booking, sampai dengan memantau posisi pengiriman kontainer barang, ke dalam saldo di aplikasi LinkAja.
Publisher