Stella Sebarkan Wanginya Kebahagiaan dalam TVC Terbaru


JAKARTA, 10 Mei 2017- Ada yang berbeda dari iklan televisi (TVC) sebuah produk pengharum mobil yang tayang mulai Mei ini. Sempat diunggah pula di sebuah kanal Youtube khusus iklan: Iklanesia HD, TVC ini pun mengusik rasa penasaran penontonnya.

Yang jadi perhatian adalah musik latar yang dinilai catchy bahkan menurut beberapa komentar layak dijadikan sebuah single. Tak sedikit pula yang berkomentar musik di TVC tersebut mengingatkan mereka pada sebuah band ternama bergenre japan rock. Ada pula penonton yang turut merasakan keceriaan yang digambarkan TVC tersebut.

Stella adalah merek pengharum ruangan dari Godrej Indonesia yang menelurkan TVC tersebut. Produk yang dilabel dengan nama Stella Car Vent, resmi dipasarkan pada September 2015. Sesuai positioning Stella yaitu Wanginya Kebahagiaan, terciptalah konsep TVC yang mengusung suasana bahagia, ceria namun tetap mengedepankan produk andalan yaitu Stella Car Vent.

Evan Cornelius Lawanto, Category Head Air Freshener Godrej Indonesia menyatakan, “Kami ingin mempersembahkan visualisasi yang sesuai untuk merepresentasikan brand personality dari Stella Air Freshener yang fun, happy, dan dekat untuk keluarga Indonesia. Genre musik pengiring dalam iklan Stella ini kami pilih karena sangat mendukung pesan keceriaan dan kebahagiaan yang ingin disampaikan.”

Kategori pengharum mobil Stella Car Vent hadir dengan kemasan yang unik dengan teknologi anti bocor, tahan lama hingga 45 hari, serta kemudahan mendapatkan produk di mana saja. Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen kami untuk menggunakan produk Stella Car Vent. Stella Air Freshener akan terus berinovasi untuk produk terbaru dengan berbagai variasi produk yang berbeda di kompetisi pengharum ruangan.

Selain meluncurkan TVC terbarunya, Stella Air Freshener juga melaksanakan kontes di akun Facebook page Stella Air Freshener yang bertajuk “Momen Ceriaku di Mobil”. Kontes ini dilaksanakan mulai pada tanggal 5-19 Mei 2017 dan memilih tiga pemenang utama melalui voting di tanggal 22-26 Mei 2017 yang dapat diikuti dengan mengunggah foto dengan suasana ceria di mobil. Kontes “Momen Ceriaku di Mobil” sudah mencapai engagement rate sebesar 13% dan diharapkan akan mencapai 20% di akhir periode kontes.

Tonton TVC terbaru Stella Air Freshener di link berikut:

http://bit.ly/2qH7haF

Stella Facebook Page: http://bit.ly/2pqoiUI

Tentang Godrej Indonesia

Godrej Consumer Products dari India mengakuisisi produk rumah tangga Indonesia, PT Megasari Makmur Group, pada tahun 2010. Saat ini, Godrej Indonesia merupakan sebuah perusahaan produk rumah tangga dan perawatan pribadi terkemuka di Indonesia. Diperkirakan bahwa hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya satu dari merek kami, setiap hari.

Dengan omset sekitar Rp 3 triliun untuk tahun fiskal 2014-15, Godrej Indonesia adalah bisnis internasional terbesar dari Godrej Consumer Products. Kami memiliki rekam jejak kinerja yang terbukti kuat; tumbuh sebesar 23 persen CAGR selama 4 tahun terakhir. Kami juga memiliki rencana menarik dan ambisius - berada di antara 3  pemain top Indonesia di bidang produk rumah rumah dan perawatan pribadi dan untuk menggandakan pendapatan kami di tahun 2018.

Kami terus berinovasi dan mencari cara baru untuk memuaskan konsumen kami dengan produk kelas dunia dengan harga terjangkau. Merek andalan kami - Hit untuk produk insektisida rumah tangga, Stella untuk produk penyegar udara dan Mitu dalam perawatan dan tisu bayi - adalah pemimpin pasar di kategori masing-masing. Portofolio merek kami juga termasuk produk favorit rumah tangga lainnya seperti Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol dan Shock.

Editor: Administrator 3
Publisher