Jakarta, 18 Oktober 2018 – Acer Indonesia berhasil meraih penghargaan “Social Media Award 2018” dalam kategori Laptop/Notebook. Penghargaan yang digelar oleh salah satu media & Frontier Consulting Group ini menempatkan Acer Indonesia pada posisi teratas dengan index 65,6%, mengungguli kompetitornya Asus (21,7%) dan Apple (6%). Bekerjasama dengan MediaWave dan SurveyOne, penilaian dilakukan menggunakan social media tools MediaWave untuk menganalisa merek-merek dan sentimen percakapan di media sosial baik yang positif, negatif maupun yang bersifat netral. Dari elemen tersebut, didapatkan indeks pengukuran Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index) yang merupakan net score dari brand mention positif ditambah brand mention netral dan dikurangi dengan brand mention negatif. Hal ini menunjukkan percakapan social media Acer di Indonesia yang didominasi oleh konten dengan sentimen positif.
Sukses Memimpin Percakapan di Social Media, Acer Indonesia Raih Penghargaan "Social Media Award 2018"
Jakarta, 18 Oktober 2018 – Acer Indonesia berhasil meraih penghargaan “Social Media Award 2018” dalam kategori Laptop/Notebook. Penghargaan yang digelar oleh salah satu media & Frontier Consulting Group ini menempatkan Acer Indonesia pada posisi teratas dengan index 65,6%, mengungguli kompetitornya Asus (21,7%) dan Apple (6%). Bekerjasama dengan MediaWave dan SurveyOne, penilaian dilakukan menggunakan social media tools MediaWave untuk menganalisa merek-merek dan sentimen percakapan di media sosial baik yang positif, negatif maupun yang bersifat netral. Dari elemen tersebut, didapatkan indeks pengukuran Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index) yang merupakan net score dari brand mention positif ditambah brand mention netral dan dikurangi dengan brand mention negatif. Hal ini menunjukkan percakapan social media Acer di Indonesia yang didominasi oleh konten dengan sentimen positif.
Publisher