Jakarta, 28 Agustus 2019 – PT. Lion Super Indo (Super Indo), jaringan supermarket terkemuka di Indonesia sejak tahun 1997 berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga dan mengonsumsi produk segar. Sejalan dengan komitmen ini, Super Indo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 mengajak 22.000 anak dari beberapa sekolah di sekitar gerai untuk makan buah bersama-sama secara serentak di 165 gerai yang tersebar di Jawa dan Sumatera dalam program “Gerakan Makan Sehat , Ayo Makan Buah”. “Bertepatan dengan Ulang Tahun Super Indo ke-22, kami kembali mengadakan program “Gerakan Makan Sehat”. Tahun ini kami mengajak anak-anak untuk makan buah setelah tahun sebelumnya makan ikan. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen serta dukungan Super Indo terhadap program pemerintah yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat terutama anak-anak guna menjalankan pola hidup sehat dan mengonsumsi produk segar. Alasan anak-anak dipilih untuk gerakan ini karena kami melihat pola konsumsi buah pada anak-anak masih rendah, padahal banyak manfaat yang didapat dari mengonsumsi buah.” Ujar Joko Susanto, General Manager Operation PT. Lion Super Indo
Super Indo Ajak 22 Ribu Anak Ikut Gerakan "Ayo Makan Buah"
Jakarta, 28 Agustus 2019 – PT. Lion Super Indo (Super Indo), jaringan supermarket terkemuka di Indonesia sejak tahun 1997 berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga dan mengonsumsi produk segar. Sejalan dengan komitmen ini, Super Indo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 mengajak 22.000 anak dari beberapa sekolah di sekitar gerai untuk makan buah bersama-sama secara serentak di 165 gerai yang tersebar di Jawa dan Sumatera dalam program “Gerakan Makan Sehat , Ayo Makan Buah”. “Bertepatan dengan Ulang Tahun Super Indo ke-22, kami kembali mengadakan program “Gerakan Makan Sehat”. Tahun ini kami mengajak anak-anak untuk makan buah setelah tahun sebelumnya makan ikan. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen serta dukungan Super Indo terhadap program pemerintah yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat terutama anak-anak guna menjalankan pola hidup sehat dan mengonsumsi produk segar. Alasan anak-anak dipilih untuk gerakan ini karena kami melihat pola konsumsi buah pada anak-anak masih rendah, padahal banyak manfaat yang didapat dari mengonsumsi buah.” Ujar Joko Susanto, General Manager Operation PT. Lion Super Indo
Publisher