Jakarta, 18 September 2018 – Perempuan jaman NOW dengan segala rutinitas mereka yang tinggi, dituntut selalu tampil cantik dan prima sepanjang hari. Ditengah kesibukan dan waktu yang terbatas, mereka membutuhkan make-up yang bisa melengkapi penampilan natural mereka dengan mudah, cepat dan tentunya dapat diandalkan. Wardah dengan rangkaian produk #INSTAPERFECT menjawab kebutuhan perempuan jaman NOW, khususnya yang tinggal di berbagai kota besar. Tersedia secara exclusive di Lazada sejak 1 Agustus 2018 lalu. Produk terbaru Wardah ini menjadi jawaban akan kebutuhan perempuan jaman NOW dengan mobilitas tinggi untuk tampil flawless dan natural dengan praktis. “Peralatan make-up sudah menjadi kebutuhan atau komoditi primer kaum perempuan jaman NOW. Boleh dibilang selain dompet dan smartphone yang wajib setiap hari mereka bawa di dalam tas, perlengkapan make-up sudah pasti tidak boleh ketinggalan juga. Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand make-up Indonesia yang merupakan salah satu market leader. Konsumen kami cukup mengunjungi official store Wardah di LazMall, untuk bisa mendapatkan semua rangkaian produk terbaru dan terlengkap dari Wardah.” ucap Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.
Tampil Cantik Natural Kini Semakin Mudah dan Praktis
Jakarta, 18 September 2018 – Perempuan jaman NOW dengan segala rutinitas mereka yang tinggi, dituntut selalu tampil cantik dan prima sepanjang hari. Ditengah kesibukan dan waktu yang terbatas, mereka membutuhkan make-up yang bisa melengkapi penampilan natural mereka dengan mudah, cepat dan tentunya dapat diandalkan. Wardah dengan rangkaian produk #INSTAPERFECT menjawab kebutuhan perempuan jaman NOW, khususnya yang tinggal di berbagai kota besar. Tersedia secara exclusive di Lazada sejak 1 Agustus 2018 lalu. Produk terbaru Wardah ini menjadi jawaban akan kebutuhan perempuan jaman NOW dengan mobilitas tinggi untuk tampil flawless dan natural dengan praktis. “Peralatan make-up sudah menjadi kebutuhan atau komoditi primer kaum perempuan jaman NOW. Boleh dibilang selain dompet dan smartphone yang wajib setiap hari mereka bawa di dalam tas, perlengkapan make-up sudah pasti tidak boleh ketinggalan juga. Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand make-up Indonesia yang merupakan salah satu market leader. Konsumen kami cukup mengunjungi official store Wardah di LazMall, untuk bisa mendapatkan semua rangkaian produk terbaru dan terlengkap dari Wardah.” ucap Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.
Publisher