Jakarta, 20 Desember 2017 - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan sebagai “The Most Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) pada ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2017. Penghargaan diserahkan oleh Chairman IICG, G. Suprayitno dan Chief Editor SWA Group Kemal Effendi Gani kepada Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen pada Malam Penghargaan dan Konferensi CGPI ke-16 yang digelar oleh majalah SWA bersama Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG), di Jakarta, Selasa (19/12). Rasa bangga dan syukur disampaikan Harry M. Zen karena Telkom untuk ke-delapan kalinya memperoleh pengakuan sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI. “Predikat sebagai perusahaan “Sangat Terpercaya” ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan di Telkom berjalan dengan baik,” ujar Harry. “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan pengalaman lebih dari 52 tahun, Telkom senantiasa menempatkan kebijakan tata kelola sebagai salah satu strategi keberlanjutan Perseroan. Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menerapkan seluruh aspek tata kelola yang baik dalam operasional bisnis perusahaan.
Telkom Dinobatkan sebagai The Most Trusted Company
Jakarta, 20 Desember 2017 - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan sebagai “The Most Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) pada ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2017. Penghargaan diserahkan oleh Chairman IICG, G. Suprayitno dan Chief Editor SWA Group Kemal Effendi Gani kepada Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen pada Malam Penghargaan dan Konferensi CGPI ke-16 yang digelar oleh majalah SWA bersama Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG), di Jakarta, Selasa (19/12). Rasa bangga dan syukur disampaikan Harry M. Zen karena Telkom untuk ke-delapan kalinya memperoleh pengakuan sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI. “Predikat sebagai perusahaan “Sangat Terpercaya” ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan di Telkom berjalan dengan baik,” ujar Harry. “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan pengalaman lebih dari 52 tahun, Telkom senantiasa menempatkan kebijakan tata kelola sebagai salah satu strategi keberlanjutan Perseroan. Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menerapkan seluruh aspek tata kelola yang baik dalam operasional bisnis perusahaan.
Publisher