Jakarta, 26 September 2017 - Pasca Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBP) menyatakan terjadi peningkatan tingkat aktivitas vulkanik Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali menjadi level IV (Awas), TelkomGroup sebagai salah satu institusi yang baik pegawai maupun infrastrukturnya berada di area terdampak, telah melakukan beberapa antisipasi. Antispasi itu dilakukan baik terhadap pengamanan alat-alat produksi, sumber daya manusia maupun penyiapan bantuan tanggap darurat untuk warga yang terdampak bencana. “Kami memberikan prioritas utama terhadap pengamanan infrastruktur telekomunikasi di lokasi terdekat dengan Gunung Agung,” ungkap Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, Selasa (26/9). Menurutnya pengamanan infrastruktur tersebut untuk menjamin terselenggaranya layanan telekomunikasi terutama untuk mendukung komunikasi dan koordinasi petugasan penanggulangan bencana.
TelkomGroup Siapkan Layanan Komunikasi Antisipasi Letusan Gunung Agung
Jakarta, 26 September 2017 - Pasca Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBP) menyatakan terjadi peningkatan tingkat aktivitas vulkanik Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali menjadi level IV (Awas), TelkomGroup sebagai salah satu institusi yang baik pegawai maupun infrastrukturnya berada di area terdampak, telah melakukan beberapa antisipasi. Antispasi itu dilakukan baik terhadap pengamanan alat-alat produksi, sumber daya manusia maupun penyiapan bantuan tanggap darurat untuk warga yang terdampak bencana. “Kami memberikan prioritas utama terhadap pengamanan infrastruktur telekomunikasi di lokasi terdekat dengan Gunung Agung,” ungkap Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, Selasa (26/9). Menurutnya pengamanan infrastruktur tersebut untuk menjamin terselenggaranya layanan telekomunikasi terutama untuk mendukung komunikasi dan koordinasi petugasan penanggulangan bencana.
Publisher