Jakarta, 1 Agustus 2019; Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brands 2019 untuk kategori asuransi mobil terbaik dari Majalah SWA dan BusinessDigest yang juga bekerja sama dengan SWANETWORK. Penghargaan ini diberikan langsung kepada L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra di Jakarta, Rabu (31/7). Penghargaan Indonesia Original Brands 2019 dari majalah SWA dan Business Digest ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada merek-merek asli Indonesia yang telah mencatatkan performa yang membanggakan dan mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di pasar nasional. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Garda Oto merupakan produk asuransi mobil terbaik di Indonesia karena dinilai telah berhasil memahami keinginan para pelanggan dan berhasil juga dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dengan inovasi-inovasi terbaru seperti adanya Garda Center, Garda Siaga, contact center Garda Akses, Garda Mobile Otocare, Garda Oto Digital, dan yang terbaru adalah adanya GarXia (Garda eXperience intelligent assistant) yang merupakan virtual assistant berupa chatbot pertama di Indonesia yang dapat melayani dalam pembelian asuransi mobil Garda Oto.
Terus Kembangkan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan, Garda Oto Kembali Raih Indonesia Original Brands 2019
Jakarta, 1 Agustus 2019; Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brands 2019 untuk kategori asuransi mobil terbaik dari Majalah SWA dan BusinessDigest yang juga bekerja sama dengan SWANETWORK. Penghargaan ini diberikan langsung kepada L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra di Jakarta, Rabu (31/7). Penghargaan Indonesia Original Brands 2019 dari majalah SWA dan Business Digest ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada merek-merek asli Indonesia yang telah mencatatkan performa yang membanggakan dan mampu bertahan dalam menghadapi persaingan di pasar nasional. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Garda Oto merupakan produk asuransi mobil terbaik di Indonesia karena dinilai telah berhasil memahami keinginan para pelanggan dan berhasil juga dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang dengan inovasi-inovasi terbaru seperti adanya Garda Center, Garda Siaga, contact center Garda Akses, Garda Mobile Otocare, Garda Oto Digital, dan yang terbaru adalah adanya GarXia (Garda eXperience intelligent assistant) yang merupakan virtual assistant berupa chatbot pertama di Indonesia yang dapat melayani dalam pembelian asuransi mobil Garda Oto.
Publisher