The Color Run Presented By CIMB Niaga Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan Temukan "Hero in You"


JAKARTA. The Color Run presented by CIMB Niaga akan kembali digelar untuk kelima kalinya tahun ini di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu, 16 September 2018. Mengusung tema “Hero Tour”, event ini mengajak setiap orang menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, sebagai presenting partner, CIMB Niaga berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan penuh kegembiraan. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan. The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan ajakan sekaligus inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar melalui penerapan gaya hidup sehat.

“CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan level kebugaran. Sebagai kegiatan yang fun dan bisa diikuti seluruh anggota keluarga, acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk memulai dan menerapkan gaya hidup sehat. Karena dengan hidup sehat, Anda menjadi pahlawan tidak hanya bagi diri sendiri dan keluarga, namun juga bagi orang lain yang terinspirasi oleh gaya hidup sehat Anda,” ujar Lani dalam konferensi pers The Color Run presented by CIMB Niaga di The Glass House, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (30/7/2018).

Selain untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait penyelenggaraan lari santai 5 km ini, konferensi pers tersebut juga mengundang legenda olah raga Indonesia, Richard Sambera dan seorang figur publik yang juga brand ambassador social media CIMB Niaga sekaligus pegiat olah raga sebagai gaya hidup, Sandra Dewi.

Richard Sambera telah berulang kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, serta memberi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi. Sementara Sandra Dewi merupakan influencer yang menginspirasi generasi muda untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri atau siapapun, mengajarkan mereka untuk tidak takut bermimpi, dan bergaya hidup sehat.

Menurut Lani, tema The Color Run presented by CIMB Niaga tahun ini, yakni “Hero Tour”, sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Forward”. CIMB Niaga ingin maju dan berkembang bersama, serta menjadi mitra terpercaya untuk mengejar mimpi para nasabahnya.

The Color Run presented by CIMB Niaga mengajak peserta bersama-sama menciptakan sebuah kanvas berwarna-warni sepanjang 5 km. Tahun ini, para peserta akan dimanjakan dengan berbagai wahana. Ajang ini semakin seru dengan hadirnya beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

Untuk semakin menarik minat peserta mengikuti kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Antara lain diskon 15% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (http://www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, dan CIMB Clicks.

Selain itu, tersedia juga paket Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket melalui CIMB Niaga Digital Lounge menggunakan Poin Xtra, Rekening Ponsel, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo, dan Wave n Go. Tiket juga dapat diperoleh dengan membuka tabungan Indie Account atau On Account CIMB Niaga.

Menggandeng IMG Worldwide Inc.

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc. untuk menggelar event ini.

Vice President IMG Events Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, “Kegembiraan yang diciptakan dari ajang The Color Run presented by CIMB Niaga tidak akan ada tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.”

Greg juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor lain, yaitu: Grab, Matahari Mall, Sompo Insurance, Fisherman’s Friend, Suntory, GoPro, i Radio, HardRock FM, KapanLagi Youniverse, dan Joox. “Para sponsor telah menciptakan kegembiraan bagi para peserta, dan turut mendukung mereka menjadi pahlawan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Untuk merasakan pengalaman dan keseruan ajang lari ini, Greg menyarankan agar para Color Runners memesan tiket lebih awal karena slot diperkirakan akan habis dengan cepat. Untuk mendaftar sebagai Color Runner, peserta dapat mengunjungi www.thecolorrun.co.id.

Peserta juga diajak berpartisipasi aktif di sosial media dengan menggunakan tagar #ColorRunINA dan #Happiest5K saat mengunjungi:

Facebook        : https://www.facebook.com/TheColorRunIndonesia/

Twitter             : https://twitter.com/thecolorrunina

Instagram        : https://www.instagram.com/thecolorrunina/

Event Details

Tempat                       : Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta

Tanggal                      : Minggu, 16 September 2018

Pukul                          : 07.00 WIB

Biaya pendaftaran    : Rp 295.000 per orang (harga termasuk runner’s t-shirt, headband dan        

                                     goodies)

Pendaftaran               : Mulai hari ini (30/7/2018) sampai habisnya kuota peserta

 Tentang CIMB Niaga  

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 540 jaringan kantor per 31 Maret 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 469, kantor kas dan payment point sebanyak 49 unit (termasuk 25 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 12.729 karyawan per 31 Maret 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 31 Maret 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD17,1 miliar. 

Tentang IMG

IMG adalah pemimpin global dalam bidang olahraga, ajang acara/events, media dan fesyen, beroperasi di lebih dari 30 negara. Perusahaan ini mewakili dan mengelola beberapa tokoh olah raga dan ikon mode terbesar di dunia; menyelenggarakan ratusan acara live dan hiburan terkenal setiap tahunnya.  Merupakan salah satu produsen dan distributor independen terbesar dari media olahraga. IMG juga mengkhususkan diri dalam pelatihan olahraga, pengembangan liga, pemasaran, media dan perizinan untuk merek, organisasi olahraga dan institusi perguruan tinggi.  Pada tahun 2014, IMG diakuisisi oleh WME, agen hiburan global terkemuka. Informasi lebih lanjut tersedia di www.img.com

Bubuhkan like Facebook kami (http://www.facebook.com/IMGWorldwide).

Editor: Administrator 3
Publisher