The Color Run Presented By CIMB Niaga Sebarkan Semangat Cinta Penuh Warna


JAKARTA. The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Minggu (13/10/2019). Mengusung tema ‘Love Tour’, event ini mengajak peserta untuk berlari santai penuh kegembiraan sembari menyebarkan semangat cinta dan mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni sepanjang 5 kilometer.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

“Kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan the happiest 5K on the planet yang keenam kalinya. Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia, tanpa harus menjadi seolah pelari ataupun atlet. Dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas sehingga dapat memancarkan energi positif,” ujar Tigor.

Menurut Tigor, The Color Run presented by CIMB Niaga sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Kejar Mimpi”, karena ajang ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Adapun tema ‘Love Tour’ yang diusung tahun ini bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah. “Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah,” ujar Tigor.

Tahun ini, The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara. Para peserta juga dimanjakan dengan beragam penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit serta Go Mobile CIMB Niaga, seperti untuk membeli makanan dan minuman dari berbagai merchant di area Food Zone, atau merasakan keseruan berfoto di Photobox hanya dengan Rp1,- menggunakan scan QR Go Mobile.

Umumkan Pemenang Community Link 2019

Dalam kesempatan yang sama, CIMB Niaga juga mengumumkan 3 (tiga) pemenang kompetisi ide sosial bertajuk Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan pendanaan sebesar Rp50 juta serta pendampingan tenaga ahli yang disiapkan CIMB Niaga untuk mewujudkan mimpinya. Ketiga pemenang adalah Putri Agustina (Digitalisasi Platform Kerelawanan), Zela Zeftiani (Kopi Dadaran, Menyeduh Kearifan Lokal), dan Danty Oktiana Prastiwi (Remaja Got Feed).

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta serta finalis Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata. Kami merasa senang dapat mendukung para nasabah dan calon nasabah mewujudkan mimpi dalam melakukan kegiatan sosial. Kami berharap upaya ini dapat memberikan pengaruh positif serta menumbuhkan kepedulian untuk bersama-sama menyebarkan semangat cinta dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ungkap Tigor.

Berkolaborasi dengan IMG Worldwide Inc.

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global ternama yang bergerak dalam bidang olahraga, events, fashion dan media untuk menggelar event ini. Vice President IMG Events Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, “Warna-warni cinta dan kegembiraan yang diciptakan dari ajang The Color Run presented by CIMB Niaga tidak akan ada tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor. Kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menyelenggarakan fun run penuh warna ini,” ujar Greg.

Greg juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor lainnya, yaitu: Sompo, Mobil, Imoo, Go Pro, Fisherman’s Friend, Alfamart, Voltaren, Softex serta para mitra yaitu Hotel Century, Liputan6.com, Bola.com, Kapanlagi.com, Fimela.com, iRadio, HardRock FM, dan Gadis. “Para sponsor telah menciptakan kegembiraan bagi para peserta dan turut mendukung mereka mengekspresikan cintanya pada keluarga, sesama, bangsa dan negara, serta juga pada diri sendiri,” tambahnya.

Peserta dapat berpartisipasi aktif menyebarkan warna-warni penuh cinta dan kegembiraan dari The Color Run presented by CIMB Niaga di sosial media dengan menggunakan tagar #TCRLOVE dan #Happiest5K saat mengunjungi:

Facebook : https://www.facebook.com/TheColorRunIndonesia/Instagram : https://www.instagram.com/thecolorrunina/

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 482 jaringan kantor per 30 Juni 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 408, kantor kas dan payment point sebanyak 19 unit, 28 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.275 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,6 miliar.

Tentang IMG

IMG adalah pemimpin global dalam bidang olah raga, ajang acara/events, media dan fesyen, beroperasi di lebih dari 30 negara. Perusahaan ini mengelola beberapa tokoh olah raga dan ikon mode ternama di dunia; menyelenggarakan ratusan acara live dan hiburan terkenal setiap tahunnya; dan merupakan produser dan distributor independen dari berbagai media olah raga dan hiburan. IMG juga mengkhususkan diri dalam pelatihan olah raga dan pengembangan liga, serta melakukan kegiatan pemasaran, media dan lisensi untuk merek, organisasi olah raga dan institusi perguruan tinggi. IMG merupakan bagian dari Endeavor Network.

Editor: Administrator 3
Publisher