Jakarta, 03 Juni 2019 – TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, memastikan sebagian besar gerainya tetap buka selama Hari Raya Lebaran termasuk kegiatan operasional pengiriman. Sekitar 90 gerai TIKI yang tersebar di seluruh Indonesia akan melayani permintaan pengiriman. Pelanggan TIKI juga tetap dapat menggunakan layanan drive thru dan Jemput Online (JEMPOL) dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi. Tidak hanya itu TIKI juga akan memberikan diskon sebesar 15 persen untuk semua produk/layanan pengiriman domestik dan internasional selama Hari Raya Lebaran yang jatuh pada 5-6 Juni 2019. Sejak awal Bulan Ramadhan, TIKI juga telah memberikan promo diskon 10 persen untuk seluruh produk/layanan TIKI hingga tanggal 4 Juni 2019. Rocky Nagoya, Businness Commercial Director TIKI mengatakan “Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang tiap tahun selalu mengalami peningkatan konsumsi belanja dibandingkan bulan-bulan lainnya. Trend konsumsi belanja di Bulan Ramadhan dari tahun ke tahun selalu positif. Banyaknya diskon dari para peritel dan platform belanja online menjadi salah satu faktor yang meningkatkan konsumsi belanja di Bulan Ramadhan. Untuk memastikan layanan prima menghadapi lonjakan volume kiriman, TIKI menerapkan berbagai strategi operasional mulai dari dari pemetaan alokasi kurir yang difokuskan pada gerai-gerai yang ramai pelanggan, pemetaan jalan untuk mengantisipasi titik-titik kemacetan, kesiapan customer service dan sistem teknologi TIKI.”
TIKI Tetap Buka dan Beri Diskon Khusus di Hari Raya Lebaran
Jakarta, 03 Juni 2019 – TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, memastikan sebagian besar gerainya tetap buka selama Hari Raya Lebaran termasuk kegiatan operasional pengiriman. Sekitar 90 gerai TIKI yang tersebar di seluruh Indonesia akan melayani permintaan pengiriman. Pelanggan TIKI juga tetap dapat menggunakan layanan drive thru dan Jemput Online (JEMPOL) dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi. Tidak hanya itu TIKI juga akan memberikan diskon sebesar 15 persen untuk semua produk/layanan pengiriman domestik dan internasional selama Hari Raya Lebaran yang jatuh pada 5-6 Juni 2019. Sejak awal Bulan Ramadhan, TIKI juga telah memberikan promo diskon 10 persen untuk seluruh produk/layanan TIKI hingga tanggal 4 Juni 2019. Rocky Nagoya, Businness Commercial Director TIKI mengatakan “Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang tiap tahun selalu mengalami peningkatan konsumsi belanja dibandingkan bulan-bulan lainnya. Trend konsumsi belanja di Bulan Ramadhan dari tahun ke tahun selalu positif. Banyaknya diskon dari para peritel dan platform belanja online menjadi salah satu faktor yang meningkatkan konsumsi belanja di Bulan Ramadhan. Untuk memastikan layanan prima menghadapi lonjakan volume kiriman, TIKI menerapkan berbagai strategi operasional mulai dari dari pemetaan alokasi kurir yang difokuskan pada gerai-gerai yang ramai pelanggan, pemetaan jalan untuk mengantisipasi titik-titik kemacetan, kesiapan customer service dan sistem teknologi TIKI.”
Publisher