Lampung, 17 Februari 2019 – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Indonesia hari ini mengajak wirausahawan lokal di Lampung untuk mendorong pertumbuhan bisnis mereka dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital serta fotografi produk dengan tema “Usaha Lancar Bareng GrabExpress”. Grab ingin mendukung pertumbuhan bisnis wirausahawan lokal di Tanah Air melalui penyediaan layanan pengiriman barang melalui GrabExpress yang semakin mudah, cepat, dan aman. Seminar yang diikuti oleh 100 peserta ini juga bekerja sama dengan sejumlah komunitas e-commerce di Lampung, termasuk Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. GrabExpress berkomitmen untuk terus mendukung wirausahawan lokal Indonesia agar bertumbuh. Berdasarkan data dari Pemerintah Provinsi Lampung Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di tahun 2017[1], pertumbuhan UMKM di provinsi Lampung baru mencapai 1,92%, padahal perdagangan menjadi salah satu penggerak perekonomian di Lampung dengan kontribusi sebesar 11,42%. Di sisi lain, Produk Domestik Regional Bruto provinsi Lampung menjadi yang tertinggi di wilayah Sumatera selama periode 2014 hingga 2016 dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 9,17%. Potensi dan peluang di provinsi Lampung mendorong GrabExpress untuk mendorong pertumbuhan bisnis lokal dengan memberikan kemudahan pengiriman barang.
Tingkatkan Daya Saing Wirausahawan Lokal, GrabExpress Selenggarakan Pelatihan Pemasaran Digital & Fotografi Produk di La
Lampung, 17 Februari 2019 – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Indonesia hari ini mengajak wirausahawan lokal di Lampung untuk mendorong pertumbuhan bisnis mereka dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital serta fotografi produk dengan tema “Usaha Lancar Bareng GrabExpress”. Grab ingin mendukung pertumbuhan bisnis wirausahawan lokal di Tanah Air melalui penyediaan layanan pengiriman barang melalui GrabExpress yang semakin mudah, cepat, dan aman. Seminar yang diikuti oleh 100 peserta ini juga bekerja sama dengan sejumlah komunitas e-commerce di Lampung, termasuk Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. GrabExpress berkomitmen untuk terus mendukung wirausahawan lokal Indonesia agar bertumbuh. Berdasarkan data dari Pemerintah Provinsi Lampung Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah di tahun 2017[1], pertumbuhan UMKM di provinsi Lampung baru mencapai 1,92%, padahal perdagangan menjadi salah satu penggerak perekonomian di Lampung dengan kontribusi sebesar 11,42%. Di sisi lain, Produk Domestik Regional Bruto provinsi Lampung menjadi yang tertinggi di wilayah Sumatera selama periode 2014 hingga 2016 dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 9,17%. Potensi dan peluang di provinsi Lampung mendorong GrabExpress untuk mendorong pertumbuhan bisnis lokal dengan memberikan kemudahan pengiriman barang.
Publisher