YOGYAKARTA, 30 Oktober 2017. Komitmen PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para nasabah terus diwujudkan melalui berbagai inovasi seiring makin besarnya bisnis perseroan sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1). Terbaru, perseroan menambah fasilitas Phone Banking yaitu CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, melengkapi fasilitas serupa yang telah diresmikan pada awal tahun ini di Jakarta. Operasional CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta dan Jakarta makin memperkuat kualitas pelayanan CIMB Niaga kepada nasabah. “Dengan tersedianya fasilitas CIMB Niaga 14041 di dua lokasi berbeda yang beroperasi secara simultan, kami telah mengimplementasikan Business Continuity Plan (BCP) sekaligus mewujudkan penyelenggaraan operasional perbankan secara prudent,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan pada acara peresmian CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, Senin, (30/10/2017).
Tingkatkan Layanan Nasabah, CIMB Niaga Tambah Fasilitas Phone Banking di Yogyakarta
YOGYAKARTA, 30 Oktober 2017. Komitmen PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para nasabah terus diwujudkan melalui berbagai inovasi seiring makin besarnya bisnis perseroan sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1). Terbaru, perseroan menambah fasilitas Phone Banking yaitu CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, melengkapi fasilitas serupa yang telah diresmikan pada awal tahun ini di Jakarta. Operasional CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta dan Jakarta makin memperkuat kualitas pelayanan CIMB Niaga kepada nasabah. “Dengan tersedianya fasilitas CIMB Niaga 14041 di dua lokasi berbeda yang beroperasi secara simultan, kami telah mengimplementasikan Business Continuity Plan (BCP) sekaligus mewujudkan penyelenggaraan operasional perbankan secara prudent,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan pada acara peresmian CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, Senin, (30/10/2017).
Publisher