Jakarta, 2 Juni 2020 – Saat ini, bisnis semakin didorong untuk menjadi gesit dan fleksibel seiring dengan meningkatkan kebutuhan bekerja jarak jauh. Semua sektor, baik publik maupun swasta kini dianjurkan untuk mengimplementasikan kerja dari rumah atau jam kerja yang menggunakan shift di kondisi new normal yang tengah kita hadapi. NetApp juga terus menjawab kebutuhan tantangan yang timbul dari situasi ini dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, mitra dan pelanggan serta kesiapan infrastruktur TI di perusahaan. “Situasi yang masih terus berubah ini telah memberi dampak bagi kita semua dan kami menetapkan fokus kami untuk menjaga karyawan, mitra, pelanggan, dan data Anda tetap aman, sambil terus memberikan komitmen bisnis kami kepada semua pemangku kepentingan kami. Untuk memastikan hal tersebut, kami telah mengaktifkan tim manajemen krisis di perusahaan dan tim 24/7 Worldwide Services and Support team untuk tetap siaga. Selain itu, kami juga pemantauan harian terhadap situasi terkini yang memungkinkan kami mengurangi dampak terhadap penjualan, rantai pasokan global, serta dukungan dan layanan sebaik mungkin. Kami mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk menjadi mitra terbaik Anda dalam situasi yang berubah cepat sambil memastikan tata kelola perusahaan yang baik dan juga mengikuti bimbingan dari pemerintah dan otoritas kesehatan. Kami sangat berharap bahwa semua orang dalam keadaan aman dan sehat serta menerima perawatan yang dibutuhkan,” jelas Ana Sopia, Country Manager, NetApp Indonesia.
Tips untuk Memastikan Operasional Bisnis Selama Bekerja Secara Remote
Jakarta, 2 Juni 2020 – Saat ini, bisnis semakin didorong untuk menjadi gesit dan fleksibel seiring dengan meningkatkan kebutuhan bekerja jarak jauh. Semua sektor, baik publik maupun swasta kini dianjurkan untuk mengimplementasikan kerja dari rumah atau jam kerja yang menggunakan shift di kondisi new normal yang tengah kita hadapi. NetApp juga terus menjawab kebutuhan tantangan yang timbul dari situasi ini dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, mitra dan pelanggan serta kesiapan infrastruktur TI di perusahaan. “Situasi yang masih terus berubah ini telah memberi dampak bagi kita semua dan kami menetapkan fokus kami untuk menjaga karyawan, mitra, pelanggan, dan data Anda tetap aman, sambil terus memberikan komitmen bisnis kami kepada semua pemangku kepentingan kami. Untuk memastikan hal tersebut, kami telah mengaktifkan tim manajemen krisis di perusahaan dan tim 24/7 Worldwide Services and Support team untuk tetap siaga. Selain itu, kami juga pemantauan harian terhadap situasi terkini yang memungkinkan kami mengurangi dampak terhadap penjualan, rantai pasokan global, serta dukungan dan layanan sebaik mungkin. Kami mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk menjadi mitra terbaik Anda dalam situasi yang berubah cepat sambil memastikan tata kelola perusahaan yang baik dan juga mengikuti bimbingan dari pemerintah dan otoritas kesehatan. Kami sangat berharap bahwa semua orang dalam keadaan aman dan sehat serta menerima perawatan yang dibutuhkan,” jelas Ana Sopia, Country Manager, NetApp Indonesia.
Publisher