Titik Jemput & Antar Gojek Instant Kini Hadir di 4 Mall Pakuwon Pelanggan Makin Mudah Mengakses Layanan GoCar & GoRide


Surabaya, 22 April 2021 - Gojek, super app terbesar di Asia Tenggara terus berkomitmen untuk memudahkan friksi masyarakat di kota Surabaya dan sekitarnya dengan mengedepankan protokol kesehatan J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

Salah satunya dengan menyediakan layanan Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di empat Mall milik grup Pakuwon yang berlokasi di: ?    Pakuwon Mall : Lobby HomePro ?    Pakuwon Trade Center : Lobby Excelso ?    Pakuwon City Mall : Lobby Maisson Ferrie ?    Royal Plaza : Lobby Utara (Goride) - Lobby Selatan (Gocar)

Dengan titik jemput dan antar ini masyarakat jadi semakin nyaman dan aman dalam menentukan pilihan transportasinya, khususnya untuk mendapatkan layanan GoCar. Di Royal Plaza bahkan pelanggan dapat memiliki opsi layanan GoRide dan juga GoCar.

Menggunakan layanan GoCar dan GoRide untuk menuju maupun meninggalkan Mall di Surabaya semakin menyenangkan, karena Gojek memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 5,000 untuk setiap transaksi dengan menggunakan kode GojekMallSub. Promo ini akan terus diberikan untuk mendukung dan memudahkan pelanggan yang ingin bepergian ke Mall-mall yang ada di Surabaya termasuk di Mall milik Grup Pakuwon tersebut.  

Jeffry Johannes - Regional Operations Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra menyatakan, ”Kami mengapresiasi sinergi yang dilakukan antara Gojek dan Pakuwon Grup ini terkait dengan keberadaan Layanan Titik Jemput dan Antar ini. Mengetahui kebutuhan pelanggan dan memberikan solusinya merupakan hal yang senantiasa kami kedepankan.

Salah satunya dengan menyediakan Titik Jemput & Antar di  empat Mall milik grup Pakuwon ini sehingga pelanggan dapat lebih nyaman dan aman ketika akan menggunakan moda transportasi daring kami.”

“Aspek higienitas menjadi hal yang terpenting agar pelanggan dapat merasa aman & nyaman ketika berkendara dengan mitra kami. Secara berkala, para mitra wajib melaporkan diri ke Posko Aman J3K untuk mendapat desinfeksi kendaraan, pengecekan suhu tubuh dan mendapatkan alat pelindung diri seperti masker.

Terhadap apa yang kami lakukan ini, pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra karena hal ini merupakan nilai tambah atau value for money yang kami berikan kepada pelanggan”, jelas Jeffry.

Sementara itu, Dian Apriliana - Senior Promotion Manager Pakuwon Mall menyatakan, “Ini adalah suatu langkah baik yang  telah kami lakukan bersama Gojek untuk semua  pengunjung dan tenant Pakuwon Group ditengah pandemi. Dengan adanya titik  jemput dan antar yang resmi disediakan dapat membuat masyarakat Surabaya merasa aman dan nyaman saat menggunakan moda transportasi Gojek.”

“Pengunjung mall yang berada di bawah naungan Pakuwon Group semakin diuntungkan karena mendapat banyak benefit dan promo yang ditawarkan oleh Gojek.  Hal ini juga sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi masyarakat Surabaya. Inovasi dan solusi terus kami berikan untuk kebaikan bersama”, jelas Dian.

Disamping prinsip-prinsip keamanan yang telah dijalankan untuk mendukung protokol penyebaran pandemi COVID-19 di atas, Gojek juga telah mengembangkan beberapa inisiatif lainnya seperti pengiriman tanpa kontak fisik langsung (GoFood dan GoShop) dengan menambahkan opsi pesan cepat tambahan di fitur chat antara konsumen dan mitra driver sehingga dapat membantu pelanggan dan mitra driver menjaga jarak fisik serta pembayaran tanpa uang tunai melalui GoPay dan Paylater untuk bertransaksi menggunakan aplikasi Gojek, termasuk layanan GoCar.

Tentang Gojek Group

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan yang menyediakan akses ke berbagai layanan termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk menghilangkan gesekan kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Sejak berdiri pada 2010, Gojek mengawali perjalanannya dengan layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua. Aplikasi Gojek pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 di Indonesia, dan kini telah berkembang menjadi on-demand network terdepan di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi, pesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya.

Gojek kini beroperasi di kota-kota utama di empat negara di Asia Tenggara. Sampai dengan bulan Maret 2021, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh lebih dari 190 juta kali oleh pengguna Gojek di Asia Tenggara.

Gojek berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang masyarakat hadapi sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan masyarakat pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Aplikasi Gojek tersedia untuk diunduh melalui iOS dan Android.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher