Jakarta, 13 Januari 2021 – Dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan produktivitas agent dengan menerapkan digitalisasi pada semua interaksi pelanggan. Indosat Ooredoo bekerja sama dengan IBM Indonesia untuk memodernisasi contact center-nya menggunakan solusi Salesforce dan metodologi IBM GarageTM yang membantu Indosat Ooredoo mengurangi waktu penanganan pelanggan rata-rata hingga 50% dan kecepatan rata-rata untuk menjawab hingga 90%. Sebagai negara dengan pasar telekomunikasi yang berkembang paling cepat di dunia, didorong oleh pertumbuhan pelanggan mobile dan fixed broadband, Indonesia juga didukung oleh ekonomi yang kuat. Cakupan yang lebih luas, keterjangkauan yang lebih besar, peningkatan layanan, peningkatan penggunaan data, dan penetrasi smartphone menjadi pendorong utama pertumbuhan sektor telekomunikasi selain pengguna internet di negara ini.
Transformasi Pengalaman Pelanggan dan Agent dengan Inovasi Contact Center Indosat Ooredoo
Jakarta, 13 Januari 2021 – Dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan produktivitas agent dengan menerapkan digitalisasi pada semua interaksi pelanggan. Indosat Ooredoo bekerja sama dengan IBM Indonesia untuk memodernisasi contact center-nya menggunakan solusi Salesforce dan metodologi IBM GarageTM yang membantu Indosat Ooredoo mengurangi waktu penanganan pelanggan rata-rata hingga 50% dan kecepatan rata-rata untuk menjawab hingga 90%. Sebagai negara dengan pasar telekomunikasi yang berkembang paling cepat di dunia, didorong oleh pertumbuhan pelanggan mobile dan fixed broadband, Indonesia juga didukung oleh ekonomi yang kuat. Cakupan yang lebih luas, keterjangkauan yang lebih besar, peningkatan layanan, peningkatan penggunaan data, dan penetrasi smartphone menjadi pendorong utama pertumbuhan sektor telekomunikasi selain pengguna internet di negara ini.
Publisher